PT BPR Sari Jaya Sedana Gelar Persembahyangan di Pura Besakih untuk Kesejahteraan dan Keselamatan

author awsnews.id

- Pewarta

Rabu, 03 Apr 2024 10:40 WIB

PT BPR Sari Jaya Sedana Gelar Persembahyangan di Pura Besakih untuk Kesejahteraan dan Keselamatan

i

PT BPR Sari Jaya Sedana Gelar Persembahyangan di Pura Besakih untuk Kesejahteraan dan Keselamatan

KLUNGKUNG | ARTIK.ID - PT BPR Sari Jaya Sedana kembali menorehkan jejak kebaikan dengan menggelar persembahyangan bersama di Pura Besakih, pusat spiritual terbesar di Bali. Acara yang dilangsungkan pada Kamis, 28 Maret 2024, ini turut dihadiri oleh jajaran direksi, pengurus, dan karyawan BPR Sari Jaya Sedana.

Persembahyangan ini tak sekadar ritual keagamaan, melainkan juga sebagai wujud kepedulian PT BPR Sari Jaya Sedana terhadap kemajuan dan keselamatan masyarakat. Rangkaian persembahyangan mengunjungi beberapa pura suci, antara lain Pura Penataran Besakih, Pura Goa Raja, Pura Subandar, serta Pura Masing Perdarmana atau Kawitan.

Baca Juga: Banjir dan Lahar Dingin di Sumbar, Update Terbaru Korban Meninggal 43 Orang

"Dalam rangka persembahyangan dan doa bersama ini, maksud dan tujuan kami adalah untuk memohon kemudahan dan kelancaran bagi PT BPR Sari Jaya Sedana dalam setiap langkahnya. Kami juga berdoa agar Indonesia, khususnya Pulau Bali, tetap aman, tenteram, serta masyarakatnya semakin maju dan sejahtera," ungkap I Dewa Gede Meranggi Darma Wijaya, SE, M.M, Direktur Utama PT BPR Sari Jaya Sedana Klungkung.

Baca Juga: Siswa MIN 4 Jembrana Mengukir Prestasi dengan Meraih Juara Favorit Pildacil Se Provinsi Bali

Persembahyangan bersama ini mencerminkan komitmen PT BPR Sari Jaya Sedana dalam mempersembahkan yang terbaik bagi masyarakat dan lingkungan sekitarnya. Dengan harapan dan doa yang tulus, semoga langkah-langkah kebaikan ini senantiasa mendapat berkah dan menjadi penopang bagi kemajuan bersama.

Tak hanya sebagai entitas bisnis, PT BPR Sari Jaya Sedana terus menunjukkan peran serta aktifnya dalam membangun hubungan yang harmonis dengan masyarakat dan menjaga nilai-nilai spiritual serta budaya yang kental di Bali. Aksi nyata seperti ini semakin mengukuhkan posisi PT BPR Sari Jaya Sedana sebagai mitra yang berkomitmen untuk kemajuan bersama. (Tim)

Baca Juga: Pembangunan Kantor Perwakilan DPD RI Jatim, Terobosan di Tengah Moratorium Menteri Keuangan

Artikel ini telah tayang sebelumnya di artik.id dengan judul "PT BPR Sari Jaya Sedana Gelar Persembahyangan di Pura Besakih untuk Kesejahteraan dan Keselamatan". lihat harikel asli disini

Editor : Redaksi

BERITA TERBARU