Gerakan Pemuda Loloan dan Remaja Loloan Timur Salurkan Papan Tulis untuk TPQ Assyafiiyah

author awsnews.id

- Pewarta

Rabu, 03 Apr 2024 20:30 WIB

Gerakan Pemuda Loloan dan Remaja Loloan Timur Salurkan Papan Tulis untuk TPQ Assyafiiyah

i

Gerakan Pemuda Loloan dan Remaja Loloan Timur Salurkan Papan Tulis untuk TPQ Assyafiiyah

JEMBRANA | ARTIK.ID - Selasa, 03 April 2024 - Gerakan Pemuda Loloan (GPL) bersama Remaja Loloan Timur telah menyalurkan papan tulis (whiteboard) untuk Taman Pendidikan Al-Quran (TPQ) Assyafiiyah yang diasuh oleh Ustazah Long Arifah di Loloan Timur.

Kepala Lingkungan Loloan Timur, Mustahidin, menyampaikan bahwa papan tulis ini merupakan titipan dari jaringan GPL dengan harapan dapat digunakan sesuai fungsinya oleh TPQ Assyafiiyah. "Semoga bisa bermanfaat dan berdampak baik untuk kedepannya," ujarnya.

Baca Juga: Banjir dan Lahar Dingin di Sumbar, Update Terbaru Korban Meninggal 43 Orang

Selain itu, Mustahidin juga menyampaikan rencana penyaluran kipas angin ke beberapa Mushollah yang ada di Desa Cupel dan Telok Limo, sesuai dengan permintaan dari beberapa jaringan GPL. "Insya Allah, dalam waktu dekat akan kami salurkan," tambahnya.

Baca Juga: Siswa MIN 4 Jembrana Mengukir Prestasi dengan Meraih Juara Favorit Pildacil Se Provinsi Bali

Penyaluran papan tulis dan rencana penyaluran kipas angin ini merupakan bagian dari upaya Gerakan Pemuda Loloan dan Remaja Loloan Timur dalam mendukung pendidikan dan kesejahteraan masyarakat di wilayah tersebut. Terima kasih kepada semua pihak yang telah memberikan dukungan dalam kegiatan ini. Semoga dengan kerjasama ini, dapat memberikan manfaat yang besar bagi para santri dan masyarakat.(lani)

Baca Juga: Pembangunan Kantor Perwakilan DPD RI Jatim, Terobosan di Tengah Moratorium Menteri Keuangan

Artikel ini telah tayang sebelumnya di artik.id dengan judul "Gerakan Pemuda Loloan dan Remaja Loloan Timur Salurkan Papan Tulis untuk TPQ Assyafiiyah". lihat harikel asli disini

Editor : Redaksi

BERITA TERBARU