KSP Bali Sinar Pandawa Serahkan Santunan Untuk Ahli Waris yang Ikut Program BPJS Ketenagakerjaan

author awsnews.id

- Pewarta

Sabtu, 06 Apr 2024 18:15 WIB

KSP Bali Sinar Pandawa Serahkan Santunan Untuk Ahli Waris yang Ikut Program BPJS Ketenagakerjaan

i

KSP Bali Sinar Pandawa Serahkan Santunan Untuk Ahli Waris yang Ikut Program BPJS Ketenagakerjaan

GIANYAR | ARTIK.ID - Ketua KSP Bali Sinar Pandawa, Jro Mangku Made Arena, SE, dalam wawancara khusus pada Sabtu, 6 April 2024, di Gianyar.

Hari ini, kami mengucapkan belasungkawa kepada keluarga yang ditinggalkan, semoga dengan santunan ini dapat menyebarluaskan kesadaran akan pentingnya BPJS Ketenagakerjaan. Penyerahan santunan kepada ahli waris dilakukan kemarin, tanggal 5 April 2024, di Green Bali Adventure.

Baca Juga: Banjir dan Lahar Dingin di Sumbar, Update Terbaru Korban Meninggal 43 Orang

Pegawai dan pemilik Green Bali Adventure juga turut serta dalam program BPJS Ketenagakerjaan, dan kami dari KSP Bali Sinar Pandawa ditugaskan untuk menyerahkan santunan secara simbolis. Meskipun uangnya langsung ditransfer melalui rekening, kami sebagai KSP Bali Sinar Pandawa tetap membuka diri karena ini adalah program sosial. Siapapun yang ingin bergabung dengan BPJS Ketenagakerjaan kami memberikan kesempatan, dan Koperasi Bali Sinar Pandawa menjadi wadah bagi siapa saja yang ingin mendaftar BPJS Ketenagakerjaan dengan pembayaran iuran melalui koperasi.

Selain menjalankan program koperasi, kami juga melayani kegiatan sosial bagi siapa saja yang ingin bergabung dengan BPJS Ketenagakerjaan. Resiko dapat terjadi kapan saja dan tanpa diduga. Sejauh ini, puluhan orang telah datang kepada kami terkait program ini.

Baca Juga: Siswa MIN 4 Jembrana Mengukir Prestasi dengan Meraih Juara Favorit Pildacil Se Provinsi Bali

Harapan kami kepada anggota adalah bahwa program ini sangat baik untuk memberikan perlindungan kepada diri sendiri. Kami terus mensosialisasikannya kepada siapa saja, bukan hanya kepada anggota koperasi, dan masyarakat umum juga diundang untuk memanfaatkan program ini. Koperasi kami hanya memfasilitasi.

Saat ini, sekitar 700 karyawan dan anggota telah bergabung dengan program BPJS Ketenagakerjaan, dan kami di koperasi mendapatkan penghargaan dari BPJS Ketenagakerjaan sebagai wadah yang produktif dalam mempromusikan program BPJS Ketenagakerjaan.(*)

Baca Juga: Pembangunan Kantor Perwakilan DPD RI Jatim, Terobosan di Tengah Moratorium Menteri Keuangan

Artikel ini telah tayang sebelumnya di artik.id dengan judul "KSP Bali Sinar Pandawa Serahkan Santunan Untuk Ahli Waris yang Ikut Program BPJS Ketenagakerjaan". lihat harikel asli disini

Editor : Redaksi

BERITA TERBARU