PT BPR Suryajaya Ubud (Bank Surya) Menggelar Tirtayatra di Pura Agung Besakih

author awsnews.id

- Pewarta

Rabu, 10 Apr 2024 11:20 WIB

PT  BPR  Suryajaya Ubud (Bank Surya) Menggelar Tirtayatra di Pura Agung Besakih

i

PT BPR Suryajaya Ubud (Bank Surya) Menggelar Tirtayatra di Pura Agung Besakih

KARANGASEM | ARTIK.ID - PT BPR Suryajaya Ubud, atau yang lebih dikenal sebagai Bank Surya, mengadakan Tirtayatra yang mengesankan di Pura Agung Besakih, tempat suci terbesar di Bali. Acara ini dihadiri oleh Pemegang Saham Pengendali (PSP), jajaran Direksi, beserta seluruh karyawan karyawati Bank Surya.

Direktur Utama Bank Surya, Ida Bagus Ari Manuaba, SH, menyampaikan harapannya saat ditemui oleh Newsyess pada Selasa, 9 April 2024, di Pura Agung Besakih, Karangasem.

Baca Juga: Banjir dan Lahar Dingin di Sumbar, Update Terbaru Korban Meninggal 43 Orang

"Hari ini, BPR Suryajaya Ubud bersama-sama melakukan sembahyang di Pura Agung Besakih, Karangasem. Pemegang saham, Direksi, dan staf kami hadir dengan penuh keseriusan. Saya berharap agar perekonomian di Bali, khususnya di Gianyar, terus berjalan lancar. Pada akhir tahun 2023, BPR Suryajaya Ubud mengalami pertumbuhan positif dalam hal kredit, dan tingkat kesehatan BPR Suryajaya Ubud meningkat setelah selesai masa relaksasi dari OJK dengan peningkatan NPL yang berhasil kami atasi," ungkap Ida Bagus Ari Manuaba. Kami berharap juga melalui acara Tirtayatra ini kami memohon bimbingan kepada Ida Sangyang Widhi Wasa agar Di tahun 2024 ini pertumbuhan bank Surya semakin baik.

Dukungan yang penuh diberikan oleh pemegang saham sangatlah berarti bagi Bank Surya. Dengan adanya produk-produk baru yang kami tawarkan, Bank Surya akan memperkenalkan inisiatif bisnis digital.
"Kami berharap kepada masyarakat dan nasabah setia Bank Surya bahwa kami akan terus melayani dan membantu dalam hal permodalan serta masalah finansial yang dihadapi, agar mereka dapat terus berkembang," tambahnya.

Baca Juga: Siswa MIN 4 Jembrana Mengukir Prestasi dengan Meraih Juara Favorit Pildacil Se Provinsi Bali

Mengenai perubahan nama dari Bank Perkreditan Rakyat menjadi Bank Perekonomian Rakyat, Ida Bagus Ari Manuaba menyatakan bahwa hal tersebut tidak begitu berpengaruh terhadap perkembangan Bank Surya. Fokus utama kami tetap pada pengembangan bisnis digital dan peningkatan UMKM agar dapat tumbuh secara signifikan dalam hal aset dan permodalan.

Dengan semangat dan dedikasi yang tinggi, Bank Surya berkomitmen untuk menjadi mitra yang handal bagi masyarakat Bali dalam memajukan perekonomian dan meningkatkan kesejahteraan bersama.(*)

Baca Juga: Pembangunan Kantor Perwakilan DPD RI Jatim, Terobosan di Tengah Moratorium Menteri Keuangan

Artikel ini telah tayang sebelumnya di artik.id dengan judul "PT BPR Suryajaya Ubud (Bank Surya) Menggelar Tirtayatra di Pura Agung Besakih". lihat harikel asli disini

Editor : Redaksi

BERITA TERBARU