Satgas Batalyon Infanteri 432 Hadir ke Distrik Dal, Lanjutkan Program Papua Pintar

author awsnews.id

- Pewarta

Minggu, 21 Apr 2024 17:15 WIB

Satgas Batalyon Infanteri 432 Hadir ke Distrik Dal, Lanjutkan Program Papua Pintar

i

Foto: Dok Penerangan Kostrad

NDUGA | ARTIK.ID - Satgas Batalyon Infanteri (Yonif) 432 Kostrad kembali hadir di tengah masyarakat Distrik Dal, Papua, untuk melanjutkan program Papua Pintar. Kali ini, para prajurit menyambangi Sekolah Dasar Distrik Dal pada Sabtu (20/4/2024).

Komandan Pos (Danpos) Distrik Dal, Lettu Inf Bremen Tomy Pandu Wiraguna mengatakan, perjalanan menuju lokasi sekolah yang cukup menantang tidak menyurutkan semangat para prajurit.

Baca Juga: Banjir dan Lahar Dingin di Sumbar, Update Terbaru Korban Meninggal 43 Orang

"Rute cukup menantang, tapi bukan menjadi penghalang untuk kami hadir di sini. Harapannya program ini bisa terus berlanjut sehingga anak-anak Papua yang juga merupakan generasi penerus Bangsa Indonesia bisa memperoleh kesempatan untuk menimba ilmu untuk masa depan kelak," ungkapnya.

Kehadiran Satgas Yonif 432 disambut hangat oleh anak-anak sekolah dan para guru. Mereka dengan riang gembira menerima bantuan buku-buku bacaan dan pembenahan ruangan sekolah.

Baca Juga: Siswa MIN 4 Jembrana Mengukir Prestasi dengan Meraih Juara Favorit Pildacil Se Provinsi Bali

"Terimakasih kepada Satgas Batalyon Infanteri 432 yang telah memberikan bantuan berupa buku bacaan untuk anak-anak disini," ujar salah satu Guru di sekolah tersebut.

Tidak hanya memberikan bantuan buku, Satgas Yonif 432 juga membantu membenahi ruang kelas dan bangunan sekolah, agar anak-anak bisa lebih nyaman dalam belajar.

Baca Juga: Pembangunan Kantor Perwakilan DPD RI Jatim, Terobosan di Tengah Moratorium Menteri Keuangan

(red)

Artikel ini telah tayang sebelumnya di artik.id dengan judul "Satgas Batalyon Infanteri 432 Hadir ke Distrik Dal, Lanjutkan Program Papua Pintar". lihat harikel asli disini

Editor : Redaksi

BERITA TERBARU