Putra Prajurit Yonif 5 Marinir Raih Juara 1 Karate se Jatim, Ini Respon Letkol Ahmad Fauzi

author awsnews.id

- Pewarta

Senin, 22 Apr 2024 13:20 WIB

Putra Prajurit Yonif 5 Marinir Raih Juara 1 Karate se Jatim, Ini Respon Letkol Ahmad Fauzi

i

Putra Prajurit Yonif 5 Marinir Raih Juara 1 Karate se Jatim, Ini Respon Letkol Ahmad Fauzi

JOMBANG | ARTIK.ID - Mohammad Naufal Zaky Putra dari Dojo Macan Kumbang 521 Kediri berhasil meraih prestasi gemilang dengan meraih Juara 1 Kategori Kumite + 55 Kg (Medali Emas) pada Kejuaraan Karate se-Jatim JKC CUP Tahun 2024 yang digelar di Gor Merdeka, Jl. Gus Dur No.4, Candi Mulyo, Jombang, Jawa Timur, pada Minggu (21/04) malam.

Keberhasilan Naufal dalam kejuaraan ini tidak lepas dari semangat dan kegigihannya dalam berlatih serta dukungan penuh dari kedua orang tua yang selalu mendampinginya.

Baca Juga: Banjir dan Lahar Dingin di Sumbar, Update Terbaru Korban Meninggal 43 Orang

Komandan Batalyon Infanteri (Danyonif) 5 Marinir Letkol Marinir Ahmad Fauzi memberikan apresiasi atas prestasi Naufal tersebut.

"Prestasi ananda Mohammad Naufal Zaky semoga dapat memotivasi putra putri terbaik dari Prajurit Yonif 5 Marinir yang mempunyai segudang mimpi dan prestasi yang bisa untuk digali lebih dalam," kata Letkol Marinir Ahmad Fauzi.

Baca Juga: Siswa MIN 4 Jembrana Mengukir Prestasi dengan Meraih Juara Favorit Pildacil Se Provinsi Bali

Lebih lanjut, Letkol Fauzi memaparkan bahwa pihaknya akan terus memberikan wadah kepada putra putri terbaik Prajurit Yonif 5 Marinir dengan tujuan agar mereka mempunyai kegiatan positif dan melahirkan Atlet Karate handal yang akan menjadi andalan, bagi Satuan serta Jawa Timur dan Indonesia.

(red)

Baca Juga: Pembangunan Kantor Perwakilan DPD RI Jatim, Terobosan di Tengah Moratorium Menteri Keuangan

Artikel ini telah tayang sebelumnya di artik.id dengan judul "Putra Prajurit Yonif 5 Marinir Raih Juara 1 Karate se Jatim, Ini Respon Letkol Ahmad Fauzi". lihat harikel asli disini

Editor : Redaksi

BERITA TERBARU