Koperasi Kami Jaya Sejahtera Kembali Menggelar Launching Si-Untung Group 7:Arisan Menuju Kesejahtera

author awsnews.id

- Pewarta

Selasa, 23 Apr 2024 16:50 WIB

Koperasi Kami Jaya Sejahtera Kembali Menggelar Launching Si-Untung Group 7:Arisan Menuju Kesejahtera

i

Koperasi Kami Jaya Sejahtera Kembali Menggelar Launching Si-Untung Group 7:Arisan Menuju Kesejahtera

DENPASAR | ARTIK.ID - Koperasi Kami Jaya Sejahtera akan kembali meriahkan hari Minggu, 28 April 2024, seperti yang disampaikan I Made Sudiksa selaku ketua KSP Kami Jaya Sejahtera kepada Newsyess 23 April 2024, yaitu Launching/Arisan Perdana Si-Untung Group 7. Acara ini akan dilangsungkan di halaman kantor koperasi, di mana 544 peserta baru yang berhasil direkrut pada group 7 akan menjadi sorotan utama.

Acara tersebut tidak hanya sekadar menyambut anggota baru, tetapi juga memberikan orientasi perkoperasian kepada mereka. Pengurus akan menjelaskan secara detail tentang sistem Si-Untung, sebuah inovasi program yang bertujuan untuk membentuk komunitas insan perkoperasian yang memiliki kebutuhan akan akses keuangan yang sederhana dan mudah.

Baca Juga: Banjir dan Lahar Dingin di Sumbar, Update Terbaru Korban Meninggal 43 Orang

Si-Untung menekankan pentingnya kebiasaan menyisihkan uang 100 ribu setiap bulan sebagai bagian dari upaya untuk menumbuhkan kesadaran akan pentingnya menabung. Dengan menjadi anggota koperasi, peserta akan dengan mudah mendapatkan akses pinjaman jika suatu hari membutuhkan.

Baca Juga: Siswa MIN 4 Jembrana Mengukir Prestasi dengan Meraih Juara Favorit Pildacil Se Provinsi Bali

Lebih dari sekadar acara perkumpulan, Arisan Si-Untung adalah simbol dari semangat "Bersama Saling Bantu-menuju-Sukses Bersama Sejahtera Bersama". Ini adalah upaya bersama untuk membangun kebersamaan dan saling membantu demi mencapai kesuksesan dan kesejahteraan bersama.

Koperasi Kami Jaya Sejahtera mengajak semua anggota dan masyarakat umum untuk ikut serta dalam acara ini, menjalin hubungan yang lebih erat, dan membangun masa depan yang lebih cerah bersama-sama.(*)

Baca Juga: Pembangunan Kantor Perwakilan DPD RI Jatim, Terobosan di Tengah Moratorium Menteri Keuangan

Artikel ini telah tayang sebelumnya di artik.id dengan judul "Koperasi Kami Jaya Sejahtera Kembali Menggelar Launching Si-Untung Group 7:Arisan Menuju Kesejahtera". lihat harikel asli disini

Editor : Redaksi

BERITA TERBARU