Tokoh Masyarakat Banjar Bokong Desa Sampalan Mendukung Made Kasta sebagai Calon Bupati Klungkung

author awsnews.id

- Pewarta

Rabu, 24 Apr 2024 18:45 WIB

Tokoh Masyarakat Banjar Bokong Desa Sampalan Mendukung Made Kasta sebagai Calon Bupati Klungkung

i

Tokoh Masyarakat Banjar Bokong Desa Sampalan Mendukung Made Kasta sebagai Calon Bupati Klungkung

KLUNGKUNG | ARTIK.ID - Jro Mangku Ketut Mudiarta, seorang tokoh masyarakat yang dihormati dari Banjar Bokong Desa Sampalan, dengan tegas menyatakan dukungannya terhadap Made Kasta sebagai Calon Bupati Klungkung periode 2024-2029. Dalam wawancara eksklusif Rabu 24 April 2024 di Klungkung, Jro Mangku Ketut Mudiarta mengungkapkan keyakinannya akan kemampuan dan integritas Made Kasta dalam memimpin Klungkung ke arah yang lebih baik.

"Saya sangat mendukung sekali pak Made Kasta Maju Sebagai Calon Bupati Klungkung Periode 2024-2029, karena saya sudah lama kenal dengan Made Kasta, beliau orangnya baik sekali, sangat peduli dan merakyat, dan yang terpenting pak Made Kasta itu sudah berpengalaman sebagai wakil bupati klungkung. Saya sangat optimis dan mudah-mudahan pak Made Kasta ini dapat rekomendasi dari partai Gerindra untuk maju sebagai calon Bupati Klungkung di pemilu 2024 ini," ungkap Jro Mangku Ketut Mudiarta.

Baca Juga: Banjir dan Lahar Dingin di Sumbar, Update Terbaru Korban Meninggal 43 Orang

Pernyataan tersebut menyoroti reputasi baik Made Kasta dalam masyarakat Klungkung, yang dikenal sebagai figur yang peduli dan berpengalaman dalam pelayanan publik, terutama selama masa jabatannya sebagai wakil bupati sebelumnya. Dukungan dari tokoh masyarakat seperti Jro Mangku Ketut Mudiarta merupakan pijakan penting bagi Made Kasta untuk melangkah ke panggung politik yang lebih luas.

Baca Juga: Siswa MIN 4 Jembrana Mengukir Prestasi dengan Meraih Juara Favorit Pildacil Se Provinsi Bali

Lebih lanjut, Jro Mangku Ketut Mudiarta juga mengekspresikan harapannya kepada Partai Gerindra untuk memberikan rekomendasi kepada Made Kasta sebagai Calon Bupati Klungkung dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024. Dalam pandangannya, Made Kasta memiliki kualitas dan visi yang dibutuhkan untuk membawa perubahan positif bagi Klungkung.

"Harapan saya kepada Partai Gerindra selaku tokoh masyarakat Klungkung dan mewakili suara masyarakat bawah agar dapatnya partai Gerindra bisa merekomendasikan Pak Made Kasta sebagai Calon Bupati Klungkung di Pemilukada 2024 ini dari partai Gerindra," tambahnya.

Baca Juga: Pembangunan Kantor Perwakilan DPD RI Jatim, Terobosan di Tengah Moratorium Menteri Keuangan

Dukungan dari tokoh masyarakat seperti Jro Mangku Ketut Mudiarta menandai awal yang kuat bagi kampanye Made Kasta, dengan harapan untuk membawa perubahan yang signifikan bagi Klungkung melalui kepemimpinannya. Sementara itu, sinyal positif dari Partai Gerindra akan menjadi langkah penting dalam mengukuhkan posisi Made Kasta sebagai calon yang potensial dan diakui secara luas dalam arena politik Klungkung.(*)

Artikel ini telah tayang sebelumnya di artik.id dengan judul "Tokoh Masyarakat Banjar Bokong Desa Sampalan Mendukung Made Kasta sebagai Calon Bupati Klungkung". lihat harikel asli disini

Editor : Redaksi

BERITA TERBARU