Wow Layanan RSJ Menur Surabaya Berubah, Jadikan Pasien Sahabat Khusus

author awsnews.id

- Pewarta

Senin, 06 Mei 2024 12:05 WIB

Wow Layanan RSJ Menur Surabaya Berubah, Jadikan Pasien Sahabat Khusus

i

Wow Layanan RSJ Menur Surabaya Berubah, Jadikan Pasien Sahabat Khusus

SURABAYA | ARTIK.ID - Sejak gedung Integrasi Prof. Dr. dr. Moeljono Notosoedirdjo Rumah Sakit Jiwa Menur (RSJ Menur) Surabaya diresmikan beberapa waktu yang lalu,  RSJ Menur Surabaya terus melakukan perubahan dengan meningkatkan pelayanan. Dan diantara pelayanan yang terbaru adalah perbanyak berbagai bidang kesehatan dan tidak hanya jiwa saja serta dengan kenyamanan dan pelayanan pasien bagaikan seorang sahabat khusus setiap hari.

Direktur RSJ Menur drg. Vitria Dewi, mengatakan menuturkan sejak  gedung Integrasi Prof. Dr. dr. Moeljono Notosoedirdjo diresmikan melakukan perubahan dan bertransformasi dengan memberikan berbagai pelayanan kesehatan diantaranya pelayanan spesialis jantung, anastesi dan penyakit kelamin.

Baca Juga: Banjir dan Lahar Dingin di Sumbar, Update Terbaru Korban Meninggal 43 Orang

Dengan hadirnya gedung baru ini pihaknya menyediakan berbagai layanan terbaru yang lebih umum bagi masyarakat. "Silakan datang ke RSJ menur dan jangan kuatir untuk bisa mendapatkan pelayanan tidak hanya jiwa saja, tapi juga jiwa dan raga," ujarnya saat ditemui dikantornya, Senin(6/5/2024).

Selain itu , RSJ Jiwa Menur Surabaya juga menintakan kecepatan layanan, kenyamanan dan keramahan hingga menobatkan semua pasien menjadi sahabat RSJ Menur dan mendatangi kamar pasien setiap hari dengan pelayanan doa kesembuhan.

"Kami memberikan pelayanan  yang ramah, cepat, tanggap dan memperhatikan kebersihan di lingkungan. Dan kami selalu menekankan bahwa pelanggan atau pasien adalah sahabat  RSJ Menur maka kami memberikan yang terbaik untuk sahabat, dan pelayanan doa setiap hari sesuai dengan kepercayaan masing-masing," tambahnya.

Baca Juga: Siswa MIN 4 Jembrana Mengukir Prestasi dengan Meraih Juara Favorit Pildacil Se Provinsi Bali

Pihaknya juga berterima kasih kepada Pemerintah Provinsi Jawa Timur, khususnya Gubernur periode 2019-2024, Khofifah Indar Parawansa yang telah meresmikan gedung baru dan berbagai fasilitas layanan umum seperti ruang radiologi, ruang bersalin, ruang farmasi dan berbagai fasilitas lain.

"Dengan hadirnya gedung baru ini kami menyediakan berbagai layanan terbaru yang lebih umum bagi masyarakat. Tentunya kami berharap semoga masyarakat tidak takut lagi jika ingin berobat di RSJ Menur," pungkasnya.

Baca Juga: Pembangunan Kantor Perwakilan DPD RI Jatim, Terobosan di Tengah Moratorium Menteri Keuangan

(red)

Artikel ini telah tayang sebelumnya di artik.id dengan judul "Wow Layanan RSJ Menur Surabaya Berubah, Jadikan Pasien Sahabat Khusus". lihat harikel asli disini

Editor : Redaksi

BERITA TERBARU