Program Orang Tua Asuh Satpol PP Surabaya, Fikser Sebut Bisa Wujudkan Lingkungan Harmonis

author awsnews.id

- Pewarta

Rabu, 08 Mei 2024 12:00 WIB

Program Orang Tua Asuh Satpol PP Surabaya, Fikser Sebut Bisa Wujudkan Lingkungan Harmonis

i

Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Kota Surabaya, Muhammad Fikser.

SURABAYA | ARTIK.ID - Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Kota Surabaya, Muhammad Fikser, AP,. MM membuat program "Orang Tua Asuh" yang ditunjukkan bagi anak-anak hasil jangkauan.

"Program ini dibuat sebagai bentuk rasa peduli Satpol PP Kota Surabaya terhadap anak-anak hasil jangkauan yang ingin melanjutkan atau menempuh pendidikan di bangku sekolah," kata Fikser, Selasa (7/5).

Baca Juga: Banjir dan Lahar Dingin di Sumbar, Update Terbaru Korban Meninggal 43 Orang

Fikser menyebut, program Orang Tua Asuh memiliki tujuan untuk memberdayakan serta membimbing anak-anak tersebut agar tidak terkena dampak negatif dari lingkungan sekitarnya.

"Dalam program ini, anak-anak hasil jangkauan akan dipantau secara langsung oleh anggota Satpol PP Kota Surabaya yang nantinya menjadi orang tua asuh mereka," imbuhnya.

Baca Juga: Siswa MIN 4 Jembrana Mengukir Prestasi dengan Meraih Juara Favorit Pildacil Se Provinsi Bali

Fikser berharap, dengan adanya program ini anak-anak tersebut dapat tumbuh dan berkembang menjadi individu yang mandiri, bertanggung jawab, dan produktif bagi masyarakat.

"Selain itu, program ini juga dapat mempererat hubungan antara Satpol PP Kota Surabaya sebagai aparat keamanan dengan masyarakat yang nantinya dapat mewujudkan lingkungan Kota Surabaya menjadi lebih aman dan harmonis," pungkasnya.

Baca Juga: Pembangunan Kantor Perwakilan DPD RI Jatim, Terobosan di Tengah Moratorium Menteri Keuangan

(red)

Artikel ini telah tayang sebelumnya di artik.id dengan judul "Program Orang Tua Asuh Satpol PP Surabaya, Fikser Sebut Bisa Wujudkan Lingkungan Harmonis". lihat harikel asli disini

Editor : Redaksi

BERITA TERBARU