Intip Keindahan Bawah Laut Raja Ampat Bersama Natasha Wilona

author awsnews.id

- Pewarta

Jumat, 10 Mei 2024 17:58 WIB

Intip Keindahan Bawah Laut Raja Ampat Bersama Natasha Wilona

i

Intip Keindahan Bawah Laut Raja Ampat Bersama Natasha Wilona

RAJA AMPAT | ARTIK.ID - Aktris ternama Indonesia, Natasha Wilona, baru saja menyelesaikan liburannya di Kepulauan Raja Ampat, Papua Barat Daya. Destinasi wisata bahari yang terkenal dengan keindahan bawah lautnya yang luar biasa ini menjadi tujuan utama Wilona dalam diving trip kali ini

Selama di Raja Ampat, Wilona menyelami kekayaan alam bawah laut Misool, berenang di pantai berpasir putih yang jernih, dan mengabadikan momen di Puncak Love Misool, sebuah landmark ikonik di pulau tersebut. Momen liburannya semakin semarak dengan ditemani sahabatnya, Karen Vendela.

Baca Juga: Banjir dan Lahar Dingin di Sumbar, Update Terbaru Korban Meninggal 43 Orang

Keindahan panorama matahari terbenam di Raja Ampat tak luput dari perhatian Wilona. Ia mengabadikan momen tersebut dan mengungkapkan kekagumannya atas keindahan alam Raja Ampat yang membuatnya enggan untuk meninggalkan tempat tersebut.

Baca Juga: Siswa MIN 4 Jembrana Mengukir Prestasi dengan Meraih Juara Favorit Pildacil Se Provinsi Bali

Sebagai pecinta alam sejati, Wilona tak melewatkan kesempatan untuk berenang dan menjelajahi pulau-pulau kecil di Raja Ampat. Kesibukannya sebagai aktris ternama tak menjadi halangan baginya untuk meluangkan waktu dan menikmati keindahan alam Indonesia.

Liburan ke Raja Ampat ini merupakan momen spesial bagi Wilona, di mana ia dapat melepas penat dari kesibukannya. Perencanaan matang yang dilakukan jauh-jauh hari pun membuahkan hasil, yaitu diving trip yang tak terlupakan di Raja Ampat.

Baca Juga: Pembangunan Kantor Perwakilan DPD RI Jatim, Terobosan di Tengah Moratorium Menteri Keuangan

Lebih dari sekadar berlibur, momen ini menunjukkan kecintaan Wilona terhadap keindahan alam, khususnya kekayaan bawah laut yang mempesona. 

Artikel ini telah tayang sebelumnya di artik.id dengan judul "Intip Keindahan Bawah Laut Raja Ampat Bersama Natasha Wilona". lihat harikel asli disini

Editor : awsnews.id

BERITA TERBARU