Launch Party, Kolaborasi OREO dan Pokemon Menyapa Masyarakat Surabaya

author awsnews.id

- Pewarta

Minggu, 12 Mei 2024 01:40 WIB

Launch Party, Kolaborasi OREO dan Pokemon Menyapa Masyarakat Surabaya

i

Launch Party, Kolaborasi OREO dan Pokemon Menyapa Masyarakat Surabaya

SURABAYA | ARTIK.ID - Acara Launch Party OREO Pokemon hadir menyapa masyarakat di Surabaya. Masyarakat yang ingin merasakan langsung keseruan petualangan dalam menemukan berbagai karakter Pokemon, sambil menikmati OREO bisa datang di Atrium Tunjungan Plaza 3, Surabaya hingga 12 Mei 2024.

Pengunjung akan diajak untuk berpetualang melalui berbagai permainan seru seperti tower roulette, flip and find Pokemon, Oreo Stacking Game, Photobooth 360°, serta aktivitas seru lainnya untuk bisa membawa pulang berbagai hadiah menarik.

Baca Juga: Banjir dan Lahar Dingin di Sumbar, Update Terbaru Korban Meninggal 43 Orang

Senior Marketing Manager Biscuits, Mondelez Indonesia Dian Ramadianti mengatakan, saat ini semua varian produk kolaborasi OREO dengan Pokemon pun telah tersedia di semua toko terkemuka di Surabaya, ujarnya pada Sabtu (11/5/2024).

Baca Juga: Siswa MIN 4 Jembrana Mengukir Prestasi dengan Meraih Juara Favorit Pildacil Se Provinsi Bali

Edisi kolaborasi bersama Pokémon ini pihaknya telah mempersiapkan kejutan rasa baru yang terinspirasi dari karakter ikonik Pikachu, dengan kemasan dan kepingan biskuit dalam balutan warna kuning, khas Pikachu.

Tak hanya itu, nantinya para penggemar di Indonesia juga bisa meraih berbagai kejutan lainnya, seperti aneka merchandise, 16 photocard dengan berbagai karakter Pokémon, serta hadiah menarik lainnya dengan catatan dapat menemukan karakter langka yang tersembunyi dalam kemasan edisi OREO Pokemon ini. (red)

Baca Juga: Pembangunan Kantor Perwakilan DPD RI Jatim, Terobosan di Tengah Moratorium Menteri Keuangan

Artikel ini telah tayang sebelumnya di artik.id dengan judul "Launch Party, Kolaborasi OREO dan Pokemon Menyapa Masyarakat Surabaya". lihat harikel asli disini

Editor : awsnews.id

BERITA TERBARU