Manayra Maritza Hersianti Raih Juara Pertama, MMA Piala Pertacami 2024

author awsnews.id

- Pewarta

Minggu, 12 Mei 2024 21:36 WIB

Manayra Maritza Hersianti Raih Juara Pertama, MMA Piala Pertacami 2024

i

Manayra Maritza Hersianti Raih Juara Pertama, MMA Piala Pertacami 2024

JAKARTA | ARTIK.ID - Manayra Maritza Hersianti Siagian, putri dari Prajurit Batalyon Infanteri 5 Marinir (Yonif 5 Mar), Putri dari Sertu Marinir Herman Panondang Siagian berhasil menorehkan prestasi yang sangat membanggakan pada Kejuarnas MMA U-18 Piala Persatuan Tarung Campuran Indonesia (Pertacami) 2024 yang diselenggarakan di Ballroom Hotel Nam Kemayoran, Jakarta Pusat, Sabtu (11/05/2024).

Pada Kejuaraan Nasional  tersebut dibuka secara resmi oleh Ketua Umum PB. Pertacami, Tommy Paulus Hermawan.

Baca Juga: Banjir dan Lahar Dingin di Sumbar, Update Terbaru Korban Meninggal 43 Orang

Dalam sambutannya Ketua Pertacami menyampaikan bahwa Kejurnas tersebut diselenggarakan dengan tujuan utama mempersiapkan atlet-atlet Muda terbaik menuju panggung internasional dan membangun delegasi Olimpiade yang kuat sehingga melahirkan talenta yang akan mengharumkan nama Indonesia.

“Maritza Hersianti Siagian meraih Juara pertama atau medali emas pada kategori Putri kelas 52 Kg dan meraih penghargaan Pemain Atlet Putri Terbaik pada Kejurnas MMA U-18 Piala Pertacami 2024,” kata Tommy.

Keberhasilan anggota Yonif 5 Marinir dalam membina keluarga patut di apresiasi, dengan keberhasilan meraih juara Pertama di Kejuraan Nasional ini merupakan bagian dari perjalanan panjang menuju pembuktian potensi atlet muda untuk mewakili Indonesia pada ajang tingkat olimpiade.

Baca Juga: Siswa MIN 4 Jembrana Mengukir Prestasi dengan Meraih Juara Favorit Pildacil Se Provinsi Bali

Komandan Batalyon Infanteri 5 Marinir Letkol Marinir Ahmad Fauzi, mengapresiasi prestasi yang diraih oleh Manayra Maritza Hersianti Siagian serta keluarga besar anggota Yonif 5 Marinir yang telah mengharumkan nama satuan untuk meraih sejuta prestasi. 

“Saya berharap akan ada lagi keluarga anggota lain yang mencetak prestasi,” pungkasnya.

Baca Juga: Pembangunan Kantor Perwakilan DPD RI Jatim, Terobosan di Tengah Moratorium Menteri Keuangan

 

Artikel ini telah tayang sebelumnya di artik.id dengan judul "Manayra Maritza Hersianti Raih Juara Pertama, MMA Piala Pertacami 2024". lihat harikel asli disini

Editor : awsnews.id

BERITA TERBARU