CSR Program "St Regis Familia Ride to Care" Menyapa Lansia dengan Bantuan Sembako di Bangli

author awsnews.id

- Pewarta

Minggu, 12 Mei 2024 22:36 WIB

CSR Program "St Regis Familia Ride to Care" Menyapa Lansia dengan Bantuan Sembako di Bangli

i

CSR Program "St Regis Familia Ride to Care" Menyapa Lansia dengan Bantuan Sembako di Bangli

BANGLI| ARTIK.ID - Kegiatan berbagi melalui program "St Regis Familia Ride to Care" tidak hanya sekadar rutinitas, namun menjadi sebuah tindakan luar biasa yang mampu menyentuh hati mereka yang membutuhkan. The St Regis Bali Resort menggelar program CSR ini dengan membagikan paket sembako kepada lansia, Penyandang Disabilitas, dan Anak Yatim Piatu yang dipusatkan di Yayasan Pakusara, Serokadan, Bangli, pada hari Minggu 12 Mei 2024.

Sebanyak 32 paket sembako yang berisi beras, telur, minyak, dan mie disalurkan kepada lansia, Penyandang Disabilitas, dan Anak Yatim Piatu yang membutuhkan. Ini merupakan bentuk kepedulian dari The St Regis Bali Resort untuk membantu meringankan beban mereka yang membutuhkan.

Baca Juga: Banjir dan Lahar Dingin di Sumbar, Update Terbaru Korban Meninggal 43 Orang

Dalam sesi wawancara, Dewa Putrayadnya, Ketua CSR The St Regis Bali Resort, menyampaikan terima kasih kepada seluruh tim yang telah berperan dalam kesuksesan program ini. "Kami berharap kegiatan ini dapat bermanfaat bagi para lansia, disabilitas, dan anak yatim piatu di Banjar Dinas Serokadan Kaja, Serokadan Kelod, dan Banjar Demulih, Kabupaten Bangli," ujarnya.

Baca Juga: Siswa MIN 4 Jembrana Mengukir Prestasi dengan Meraih Juara Favorit Pildacil Se Provinsi Bali

Kegiatan CSR ini difokuskan di Yayasan Pakusara Serokadan Bangli, sebagai pusat distribusi bantuan. The St Regis Bali Resort berharap kerjasama dengan yayasan tersebut dapat terus berlanjut untuk kegiatan-kegiatan berikutnya.

Wahyu Kariesma, Humas Resources St Regis Bali, juga menyampaikan harapannya agar kegiatan semacam ini dapat dilakukan di kabupaten lain di masa depan. "Kami berupaya untuk menyelenggarakan kegiatan CSR yang lebih berarti bagi masyarakat secara rutin. Hari ini, kami bersama tim Rider dari St Regis Bali dari HRD, turut serta dalam mendukung program ini dengan membagikan 32 paket sembako," tambahnya.

Baca Juga: Pembangunan Kantor Perwakilan DPD RI Jatim, Terobosan di Tengah Moratorium Menteri Keuangan

Semangat dan kepedulian dari The St Regis Bali Resort dalam menjalankan program CSR ini menjadi teladan bagi komunitas lain untuk juga turut serta dalam memberikan manfaat kepada mereka yang membutuhkan. Semoga kegiatan ini dapat memberikan dampak yang positif dan berkelanjutan bagi masyarakat Bangli dan di tempat lainnya di masa depan.(*)

Artikel ini telah tayang sebelumnya di artik.id dengan judul "CSR Program "St Regis Familia Ride to Care" Menyapa Lansia dengan Bantuan Sembako di Bangli". lihat harikel asli disini

Editor : awsnews.id

BERITA TERBARU