Dedengkot Demokrat Rapat di Hambalang Sepakati Prabowo di Pilpres 2024

author awsnews.id

- Pewarta

Selasa, 19 Sep 2023 04:00 WIB

Dedengkot Demokrat Rapat di Hambalang Sepakati Prabowo di Pilpres 2024

i

Dedengkot Demokrat temui Prabowo Subianto di Hambalang

JAKARTA | ARTIK.ID - Pertemuan antara Partai Demokrat dan Prabowo Subianto berlangsung di Hambalang, Minggu (17/9/2023), hal itu merupakan kelanjutan dari pertemuan sebelumnya di Cikeas, yang dihadiri oleh Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), dan Prabowo Subianto.

Ketiga tokoh politik tersebut merupakan pemimpin dari Partai Demokrat dan Gerindra, yang bersama-sama membentuk Koalisi Indonesia Maju (KIM) untuk mengusung Prabowo Subianto sebagai calon presiden pada Pemilu 2024.

Baca Juga: Banjir dan Lahar Dingin di Sumbar, Update Terbaru Korban Meninggal 43 Orang

Dalam pertemuan di Hambalang, AHY menyampaikan hasil keputusan Majelis Tinggi Partai (MTP) Demokrat, yang menyatakan dukungan penuh kepada Prabowo Subianto sebagai capres.

AHY juga menitipkan agenda perubahan dan perbaikan yang menjadi visi dan misi Partai Demokrat, yang ingin melanjutkan hal-hal yang sudah baik dan memperbaiki hal-hal yang belum baik di Indonesia.

Pada kesempatan itu juga dihadiri oleh para pimpinan partai politik lain yang tergabung dalam KIM, yaitu Partai Golkar, PAN, PBB, Partai Gelora, PSI, Partai Garuda, dan Partai Prima. Mereka semua menyatakan komitmen untuk bersama-sama memenangkan Prabowo Subianto sebagai presiden.

Baca Juga: Siswa MIN 4 Jembrana Mengukir Prestasi dengan Meraih Juara Favorit Pildacil Se Provinsi Bali

Deklarasi resmi dari keputusan MTP Demokrat akan disampaikan oleh AHY dalam Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) Partai Demokrat, yang akan digelar pada Kamis, 21 September 2023. Rapimnas ini akan diikuti oleh ribuan pengurus Partai Demokrat dari seluruh Indonesia.

(diy)

Baca Juga: Pembangunan Kantor Perwakilan DPD RI Jatim, Terobosan di Tengah Moratorium Menteri Keuangan

 

Artikel ini telah tayang sebelumnya di artik.id dengan judul "Dedengkot Demokrat Rapat di Hambalang Sepakati Prabowo di Pilpres 2024". lihat harikel asli disini

Editor : Redaksi

BERITA TERBARU