Resmi Didukung Demokrat, Prabowo Berjanji Tidak Mengecewakan Bangsa

author awsnews.id

- Pewarta

Jumat, 22 Sep 2023 14:50 WIB

Resmi Didukung Demokrat, Prabowo Berjanji Tidak Mengecewakan Bangsa

i

Resmi Didukung Demokrat, Prabowo Berjanji Tidak Mengecewakan Bangsa

JAKARTA | ARTIK.ID - Partai Demokrat menggelar Rapimnas terkait arah dukungan capres 2024, di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (21/9/2023), mulai pukul 19.00 WIB.

Dalam kesempatan itu Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) memastikan Demokrat mendukung Prabowo Subianto sebagai capres 2024.

Baca Juga: Banjir dan Lahar Dingin di Sumbar, Update Terbaru Korban Meninggal 43 Orang

Hadir pada Rapimnas itu pimpinan partai-partai pengusung Prabowo Subianto. Ketum Partai Gerindra Prabowo Subianto sendiri juga menghadiri acara rapimnas tersebut.

Menyampaikan hasil Rapimnas, AHY mengatakan, Demokrat resmi mendukung Prabowo Subianto sebagai capres.

"Malam hari ini Kamis tanggal 21 September 2023, pada Rapat Pimpinan Nasional Partai Demokrat bertempat di Jakarta convention Center, saya Agus Harimurti Yudhoyono, Ketua Umum Partai Demokrat, secara resmi dan terbuka, mendeklarasikan Bapak Prabowo Subianto sebagai calon presiden republik Indonesia dalam Pemilu 2024," kata AHY.

Sementara itu Prabowo sendiri mengaku haru bercampur rasa bangga telah diusung, dicalonkan oleh Partai Demokrat sebagai calon presiden pada pemilu 2024 mendatang.

"Dukungan itu bagi saya adalah suatu wujud kepercayaan dan harapan yang diletakkan di pundak saya. Kita di sini bersama karena keyakinan dan kesamaan tujuan, yaitu mewujudkan negara yang aman, nyaman, mengayomi dan menyejahterkan rakyatnya," ungkap Prabowo.

Baca Juga: Siswa MIN 4 Jembrana Mengukir Prestasi dengan Meraih Juara Favorit Pildacil Se Provinsi Bali

Atas dukungan yang besar itu, Prabowo berjanji akan melakukan yang terbaik.

"Saya akan memberikan yang ada pada diri saya agar kepercayaan tersebut tidak saya kecewakan. Saya sampaikan bahwa saya siap untuk bekerja sekeras-kerasnya untuk kita bersama gapai dan cita-cita yang kita perjuangkan, cita-cita dan masa depan yang harus miliki bangsa Indonesia," papar Prabowo.

Menurut Prabowo, dengan bersama maka akan mampu menggapai dan mewujudkan masa depan Indonesia yang gemilang bagi anak-anak kita, bagi generasi penerus bangsa dan juga wujudkan keadilan, kesejahteraan bagi rakyat Indonesia.

Baca Juga: Pembangunan Kantor Perwakilan DPD RI Jatim, Terobosan di Tengah Moratorium Menteri Keuangan

"Dari hati saya yang paling dalam saya ucapkan terima kasih atas kehormatan, kepercayaan juga dukungan yang diberikan oleh Presiden Ke-6 RI, Bapak Susilo Bambang Yudhoyono, Ketua Umum Partai Demokrat, Mas Agus Yudhoyono, seluruh keluarga besar Partai Demokrat juga seluruh partai-partai yang tergabung dalam Koalisi Indonesia Maju," pungkasnya.

(diy)

Artikel ini telah tayang sebelumnya di artik.id dengan judul "Resmi Didukung Demokrat, Prabowo Berjanji Tidak Mengecewakan Bangsa". lihat harikel asli disini

Editor : Redaksi

BERITA TERBARU