Laka di Maros, Motor Hancur Masuk Kolong Truk

author awsnews.id

- Pewarta

Jumat, 22 Sep 2023 20:00 WIB

Laka di Maros, Motor Hancur Masuk Kolong Truk

i

Laka di Maros, Motor Hancur Masuk Kolong Truk

MAROS | ARTIK.ID - Terjadi Laka Lantas Antara Mobil Truck Dyna No Polisi  DD 8876 KG dengan sepeda Motor Suzuki DD 4014 LU, Jumat (22/9/2023), pukul 11.30 Wit.

Peristiwa nahas itu terjadi di jalan Inspeksi Pam Poros Ballapati Depan Waduk Nipa-Nipa, Desa Moncongloe Lappara Kec.Moncongloe Kab.Maros.

Baca Juga: Banjir dan Lahar Dingin di Sumbar, Update Terbaru Korban Meninggal 43 Orang

Kapolsek Moncongloe, dari keterangan korban mengatakan, kedua Pengendara melaju secara berlawanan dan stibanya di TKP pengendara sepeda Motor melihat Mobil dari arah depan dengan mengambil jalur kanan.

Sehingga pengendara sepeda motor tidak bisa mengendalikan motornya dan langsung melompat dari atas motornya ke sebelah kiri.

Baca Juga: Siswa MIN 4 Jembrana Mengukir Prestasi dengan Meraih Juara Favorit Pildacil Se Provinsi Bali

"Kemudian sepeda motor  bergerak ke arah kanan dan terjadi tabrakan yang mana sepeda motor masuk dibawa kolong mobil sehingga Sepeda motor mengalami kerusakan yang cukup parah," ujarnya.

Beruntung tidak ada korban jiwa dalan kejadian itu, namun korban material yakni sepeda Motor Suzuki DD 4041 LU mengalami kerusakan dan sudah tidak bisa digunakan lagi.

Baca Juga: Pembangunan Kantor Perwakilan DPD RI Jatim, Terobosan di Tengah Moratorium Menteri Keuangan

(ara)

Artikel ini telah tayang sebelumnya di artik.id dengan judul "Laka di Maros, Motor Hancur Masuk Kolong Truk". lihat harikel asli disini

Editor : Redaksi

BERITA TERBARU