Lantik 5 Kepala Dinas, Ipuk Fiestiandani Minta Pejabat Baru Bisa Lebih Optimal

author awsnews.id

- Pewarta

Sabtu, 23 Sep 2023 18:30 WIB

Lantik 5 Kepala Dinas, Ipuk Fiestiandani Minta Pejabat Baru Bisa Lebih Optimal

i

Lantik 5 Kepala Dinas, Ipuk Fiestiandani Minta Pejabat Baru Bisa Lebih Optimal

BANYUWANGI | ARTIK.ID - Bupati Banyuwangi Ipuk Fiestiandani melantik lima kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Jumat (22/9/2023) sore.

"Saya berharap pejabat yang baru itu bisa optimalkan pemanfaatan TIK di masing-masing OPD yang mereka pimpin," kata Ipuk.

Baca Juga: Banjir dan Lahar Dingin di Sumbar, Update Terbaru Korban Meninggal 43 Orang

Kepala dinas yang promosi adalah Danang Hartanto, saat ini menjabat sebagai Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD).

Sebelumnya Danang menjabat Plt Kalaksa BPBD dan sebagai Kepala Bagian Pengadaan Barang dan Jasa pada Sekretariat Daerah (Setda) Kabupaten Banyuwangi.

Ada juga Partana yang kini resmi menjabat Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPM PTSP), yang sebelumnya merupakan sekretaris pada dinas yang sama.

Baca Juga: Siswa MIN 4 Jembrana Mengukir Prestasi dengan Meraih Juara Favorit Pildacil Se Provinsi Bali

Promosi jabatan juga dihadiahkan pada Ilzam Nuzuli yang kini resmi menjabat sebagai Kepala Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan (BKPP). Sebelumnya Ilzam menjabat sebagai sekretaris pada instansi tersebut.

Berikutnya adalah Cahyanto yang menjabat Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD). Serta Ahmad Faishol yang kini resmi menjabat Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD).

Selain melantik 5 kepala dinas, Bupati Ipuk juga melantik administrator, dan pengawas di lingkungan Pemkab Banyuwangi. Pejabat yang dilantik tersebut ada yang mendapatkan promosi, ada juga yang rotasi jabatan.

Baca Juga: Pembangunan Kantor Perwakilan DPD RI Jatim, Terobosan di Tengah Moratorium Menteri Keuangan

(red)

Artikel ini telah tayang sebelumnya di artik.id dengan judul "Lantik 5 Kepala Dinas, Ipuk Fiestiandani Minta Pejabat Baru Bisa Lebih Optimal". lihat harikel asli disini

Editor : Redaksi

BERITA TERBARU