Ganjar Pranowo Hadir Sapa Warga Surabaya

awsnews.id
Ganjar Pranowo Hadir Sapa Warga Surabaya

SURABAYA | rakyatjelata.com - Bakal Calon Presiden (Bacapres) RI Ganjar Pranowo mengikuti olahraga Jalan Sehat bersama ribuan kader Partai Hanura serta simpatisan dan relawannya di Kota Surabaya Jawa Timur.

Pada kesempatan ini Ganjar yang didampingi Ketua Umum Partai Hanura Oesman Sapta Odang (OSO) mengajak warga untuk terus berolahraga dan menjaga hidup sehat.

Baca juga: Asrilia Kurniati Maju Pilwali Surabaya Lewat Jalur Independen, Begini Program Ekonominya

Seperti dipantau Media ini pada Senin 2 Oktober 2023, Ganjar Pranowo membaur bersama pengurus Partai Hanura dan simpatisan begitu gembira mengikuti jalan sehat.

Baca juga: Spucak Batu Sejuta Pohon Untuk Catcment Area Kota Batu

Di tengah perjalanan itu, Ganjar mengajak warga untuk jalan sehat karena dengan berolahraga bisa menjaga hidup sehat jika olahraga tiap hari.

Sementara pada momen ini Ketua Umum Partai Hanura OSO turut menyapa pendukung Ganjar dan memastikan Partai Hanura 100 persen mendukung Ganjar Pranowo sebagai calon presiden yang mereka dukung untuk melanjutkan kerja Presiden Joko Widodo.(id@)

Baca juga: FPN Bersama Wali Kota Batu, Audensi Bahas Program SPUNCAK BATU

Artikel ini telah tayang sebelumnya di rakyatjelata.com dengan judul "Ganjar Pranowo Hadir Sapa Warga Surabaya". lihat harikel asli disini

Editor : Redaksi

Politik & Pemerintahan
Trending Minggu Ini
Berita Terbaru