Judes Bagikan Minuman Segar untuk Pengguna Jalan, Sekaligus Buktikan Kepedulian

awsnews.id
Judes Bagikan Minuman Segar untuk Pengguna Jalan, Sekaligus Buktikan Kepedulian

Parlementaria, Surabaya - Kelompok Kerja Jurnalis Dewan Kota Surabaya (Judes) membagikan minuman segar gratis kepada para pengguna jalan yang melintas di Jalan Yos Sudarso Surabaya, Kamis (12/10/2023).

Aksi sosial ini sebagai bentuk kepedulian Judes terhadap kondisi cuaca ekstrem atau elnino yang berkepanjangan. Cuaca panas yang menyengat dikhawatirkan dapat meningkatkan emosi masyarakat.

Baca juga: Massa Aksi Sesalkan Pemkot Surabaya Tutup Mata Aspirasi Warga Citraland Tolak Pembangunan Logos

"Alhamdulillah, kita bisa berbagi kesegaran kepada masyarakat. Semoga bisa bermanfaat. Ketika cuaca terik, ini cukup menguras tenaga. Dikhawatirkan bisa meningkatkan emosi. Kita berupaya turut mendinginkan suasana," ujar Maulana, Ketua Pokja Judes.

Lebih dari 200 jenis minuman penghilang dahaga ludes terbagi dalam waktu yang singkat. Minuman yang dibagikan berupa air mineral, sari buah, dan minuman herbal untuk kesehatan.

Maulana mengatakan bahwa kegiatan serupa akan tetap dilakukan demi turut berkiprah meringankan beban kehidupan masyarakat.

"Ditengah melakukan kinerja jurnalistik. Kami tetap akan melakukan aksi sosial. Bahkan bisa kita tingkatkan di kegiatan berikutnya," tegas Maulana.

Baca juga: Partai Politik Apresiasi Kinerja Eri-Armuji di Surabaya, PDIP?

Sementara itu, Bryan Adietya, Marcomm Executive Verwood Hotel & Serviced Residence, mengapresiasi kegiatan membagi air minum yang dilakukan oleh Pokja Judes.

"Seperti yang kita tahu memang untuk udara sekarang kan memang cuacanya lagi panas. Alhamdulillah Verwood bisa bergabung di aksi sosial yang di inisiasi oleh Judes. Jadi kita berbagi kepada warga warga sekitar," ungkapnya.

Bryan menambahkan bahwa pihaknya siap bekerjasama dan terus membantu event-event yang akan digelar oleh Pokja Jurnalis Dewan (DPRD) Kota Surabaya.

Baca juga: Adi Sutarwijono Pimpin Halal Bi Halal DPRD Surabaya Pasca Idul Fitri

"Terima kasih semoga di kegiatan berikutnya kita masih bisa bekerjasama dan terus berbagi untuk masyarakat. Verwood Hotel dan Residence juga siap menyambut event Bola Dunia U-17 kita sudah siap service para tamu baik lokal maupun dari manca negara," tukasnya. (

Artikel ini telah tayang sebelumnya di parlementaria.id dengan judul "Judes Bagikan Minuman Segar untuk Pengguna Jalan, Sekaligus Buktikan Kepedulian". lihat harikel asli disini

Editor : Redaksi

Politik & Pemerintahan
Trending Minggu Ini
Berita Terbaru