Partai Politik Apresiasi Kinerja Eri-Armuji di Surabaya, PDIP?

author awsnews.id

- Pewarta

Rabu, 17 Apr 2024 19:30 WIB

Partai Politik Apresiasi Kinerja Eri-Armuji di Surabaya, PDIP?

i

Partai Politik Apresiasi Kinerja Eri-Armuji di Surabaya, PDIP?

Parlementaria, Surabaya - Ketua DPC PDI Perjuangan Surabaya, Adi Sutarwijono, menyoroti popularitas Eri Cahyadi dan Armuji di kalangan warga Surabaya menjelang Pemilukada 2024.

Menurut Adi, harapan besar dari warga adalah agar Eri Cahyadi dan Armuji dapat kembali berpasangan di Pemilukada 2024 untuk melanjutkan pembangunan di Surabaya.

Baca Juga: Massa Aksi Sesalkan Pemkot Surabaya Tutup Mata Aspirasi Warga Citraland Tolak Pembangunan Logos

“Eri Cahyadi dan Armuji menjadi topik hangat di antara warga Surabaya menjelang Pemilukada 2024,” ujar Adi pada Rabu (17/4).

Adi juga menyebut bahwa berbagai partai politik memberikan apresiasi terhadap kinerja Eri-Armuji. Ini terlihat saat keduanya melakukan silaturahmi dengan sejumlah partai politik beberapa waktu lalu.

Baca Juga: Adi Sutarwijono Pimpin Halal Bi Halal DPRD Surabaya Pasca Idul Fitri

“Partai-partai politik memberikan respon positif dan saling mengapresiasi. Eri Cahyadi dan Armuji juga menghargai peran partai politik di Kota Surabaya,” tambah Adi.

Adi menjelaskan bahwa banyak program yang telah dikembangkan oleh Eri-Armuji selama memimpin Surabaya. Kebijakan yang diambil selalu mempertimbangkan kepentingan masyarakat.

Baca Juga: Kuliner Khas Surabaya Meriahkan Acara Halal bi Halal Pemkot

"Kepemimpinan Mas Eri Cahyadi dan Mas Armuji, banyak menciptakan ruang-ruang kreatif dan mendesain kebijakan yang memihak kepada kepentingan warga Kota Surabaya,” pungkas Adi Sutarwijono. ***

Artikel ini telah tayang sebelumnya di parlementaria.id dengan judul "Partai Politik Apresiasi Kinerja Eri-Armuji di Surabaya, PDIP?". lihat harikel asli disini

Editor : Redaksi

BERITA TERBARU