Kuliner Khas Surabaya Meriahkan Acara Halal bi Halal Pemkot

author awsnews.id

- Pewarta

Selasa, 16 Apr 2024 22:15 WIB

Kuliner Khas Surabaya Meriahkan Acara Halal bi Halal Pemkot

i

Wali Kota Eri Cahyadi dan Wakil Walikota Armuji Pimpin Halal bi Halal Pemkot Surabaya

Parlementaria, Surabaya - Taman Surya menjadi saksi atas kehadiran ribuan pegawai Pemerintah Kota (Pemkot) Surabaya pada Selasa (16/4/2024) pagi.

Mereka berkumpul dengan penuh semangat dalam acara halal bi halal bersama Wali Kota Eri Cahyadi dan Wakil Walikota Surabaya, Armuji.

Baca Juga: Massa Aksi Sesalkan Pemkot Surabaya Tutup Mata Aspirasi Warga Citraland Tolak Pembangunan Logos

Seluruh jajaran pimpinan, termasuk Sekretaris Daerah (Sekda), para Asisten, serta Kepala Perangkat Daerah (PD) dari berbagai instansi di lingkungan Pemkot Surabaya, turut hadir memeriahkan acara tersebut.

Dari pukul 07.00 WIB, pegawai dari berbagai instansi seperti badan, dinas, bagian, kecamatan, kelurahan, Puskesmas, hingga guru SD dan SMP Negeri di Kota Surabaya berdatangan untuk merayakan momen silaturahmi pasca Idul Fitri 1445 Hijriah.

Wakil Walikota Surabaya, Armuji, dalam sambutannya berpesan kepada seluruh pegawai agar mempertahankan niatan untuk melayani warga dengan sebaik-baiknya di berbagai bidang sesuai tugas masing-masing.

Baca Juga: Partai Politik Apresiasi Kinerja Eri-Armuji di Surabaya, PDIP?

"Mohon maaf lahir dan batin apabila ada kekhilafan yang disengaja maupun tidak. Kita harus semakin solid dan kompak melayani warga Surabaya," ujarnya.

Dirinya juga menekankan bahwa setiap individu memiliki peran penting dalam kesatuan yang utuh dan tanggung jawab yang sama dalam memajukan Kota Surabaya.

Tidak hanya acara formal, Pemkot Surabaya juga menawarkan beragam kuliner khas dari pelaku UMKM Kota Pahlawan kepada para pegawai yang hadir.

Baca Juga: Adi Sutarwijono Pimpin Halal Bi Halal DPRD Surabaya Pasca Idul Fitri

Dari gado-gado, rawon, soto ayam, lontong balap, pecel, bubur ayam, nasi goreng, hingga tahu campur, semua tersedia untuk dinikmati bersama dalam suasana yang hangat dan penuh kebersamaan. ***

Artikel ini telah tayang sebelumnya di parlementaria.id dengan judul "Kuliner Khas Surabaya Meriahkan Acara Halal bi Halal Pemkot". lihat harikel asli disini

Editor : Redaksi

BERITA TERBARU