Adi Sutarwijono Pimpin Halal Bi Halal DPRD Surabaya Pasca Idul Fitri

author awsnews.id

- Pewarta

Selasa, 16 Apr 2024 22:35 WIB

Adi Sutarwijono Pimpin Halal Bi Halal DPRD Surabaya Pasca Idul Fitri

i

DPRD Surabaya Sambut Masa Kerja Baru dengan Acara Halal Bi Halal

Parlementaria, Surabaya - DPRD Kota Surabaya memulai hari pertama kerja setelah libur Lebaran dengan mengadakan acara halal bi halal pada Selasa (16/4/2024). Acara ini dihadiri oleh seluruh pimpinan, legislator, sekretariat DPRD Kota Surabaya, serta karyawan.

Adi Sutarwijono, Ketua DPRD Kota Surabaya, menyampaikan ucapan selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah dan memohon maaf atas segala kesalahan yang mungkin terjadi, baik yang disengaja maupun tidak.

Baca Juga: Massa Aksi Sesalkan Pemkot Surabaya Tutup Mata Aspirasi Warga Citraland Tolak Pembangunan Logos

"Mohon maaf lahir dan batin atas semua kesalahan dan khilaf, baik yang disengaja maupun tidak disengaja," ujarnya.

Pimpinan DPRD Surabaya, termasuk Adi Sutarwijono, Wakil Ketua DPRD Laila Mufidah, AH Thony, dan Reni Astuti, hadir dalam acara tersebut. Seluruh anggota komisi juga ikut serta dalam kegiatan ini.

Adi menekankan pentingnya memulai kembali pekerjaan setelah libur Lebaran untuk melayani masyarakat dengan optimal.

"Setelah kita menikmati libur Lebaran, hari ini kita mulai bekerja lagi melayani warga masyarakat secara optimal. Sehingga kinerja DPRD Kota Surabaya dapat terus mendorong pertumbuhan masyarakat," katanya.

Baca Juga: Partai Politik Apresiasi Kinerja Eri-Armuji di Surabaya, PDIP?

Acara halal bi halal ini diakhiri dengan saling bersalam-salaman antar semua pimpinan dan anggota DPRD Surabaya, sekretariat DPRD, ASN, karyawan, serta wartawan yang hadir. Acara juga ditandai dengan doa yang dipimpin oleh H. Minun Latief, anggota DPRD Kota Surabaya.

Setelah halal bi halal, para pimpinan dan anggota komisi melanjutkan dengan rapat internal untuk membahas surat-surat yang masuk.

Adi juga menginformasikan bahwa besok akan diadakan rapat Badan Musyawarah yang akan membahas laporan sejumlah panitia khusus, termasuk Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPj) Walikota Surabaya tahun anggaran 2023.

Baca Juga: Kuliner Khas Surabaya Meriahkan Acara Halal bi Halal Pemkot

Adi menambahkan bahwa DPRD Kota Surabaya terus berupaya mengoptimalkan kinerjanya, baik dalam fungsi legislasi, budgeting, maupun pengawasan pembangunan dan pemerintahan.

"Kami pergunakan waktu yang tersedia untuk memacu kinerja sesuai fungsi dan kewenangan yang dimiliki, sebelum masa bakti DPRD Kota Surabaya 2019-2024 berakhir. Di tahun ini akan ada pelantikan para legislator baru," pungkas Adi Sutarwijono. ***

Artikel ini telah tayang sebelumnya di parlementaria.id dengan judul "Adi Sutarwijono Pimpin Halal Bi Halal DPRD Surabaya Pasca Idul Fitri". lihat harikel asli disini

Editor : Redaksi

BERITA TERBARU