Berita Kehilangan STNK motor Vario atas Nama Kharisma

awsnews.id
Berita Kehilangan STNK motor Vario atas Nama Kharisma

Rakyatjelata Bojonegoro - Berita kehilangan Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK) dialami oleh Kharisma, Warga RT Desa Tegalkodo, Kecamatan Sukosewu Kabupaten Bojonegoro.

Secara detail STNK tersebut atas nama Kharisma, beralamat di RT 01 RW 02 Desa Tegalkodo, Kecamatan Sukosewu Kabupaten Bojonegoro, Jawa timur. Merek Sepeda motor Honda Vario warna hitam dengan nopol S-5029-AAU.

Baca juga: Asrilia Kurniati Maju Pilwali Surabaya Lewat Jalur Independen, Begini Program Ekonominya

Kharisma menuturkan, STNK itu sejak dahulu di taruh di jok Sepeda motor miliknya tersebut, namun pada hari Sabtu 7 Oktober 2023 lalu saat hendak di ambil untuk membayar pajak kendaraan ternyata STNK miliknya sudah tidak ada.

Baca juga: Spucak Batu Sejuta Pohon Untuk Catcment Area Kota Batu

Meski begitu, hingga saat ini ia mengaku belum melaporkan telah kehilangan STNK miliknya tersebut ke kepolisian setempat.

Untuk itu, bagi siapa saja yang menemukan STNK miliknya tersebut diharap untuk dikembalikan ke alamatnya atau bisa menghubungi media ini melalui nomor 085812791217. (Arh).

Baca juga: FPN Bersama Wali Kota Batu, Audensi Bahas Program SPUNCAK BATU

Artikel ini telah tayang sebelumnya di rakyatjelata.com dengan judul "Berita Kehilangan STNK motor Vario atas Nama Kharisma". lihat harikel asli disini

Editor : Redaksi

Politik & Pemerintahan
Trending Minggu Ini
Berita Terbaru