Anggota TNI Bersama Warga Gotong Royong Bangun Fasilitas MCK Makoramil Balongpanggang

awsnews.id
Makoramil Balongpanggang, Kabupaten gotong royong membangun fasilitas pendukung MCKGresik.

GRESIK | rakyatjelata.com - Anggota TNI khususnya lingkup Koramil 0817/09 Balongpanggang menggandeng warga setempat bergotong royong membangun fasilitas pendukung MCK (Mandi-Cuci-Kakus) yang layak di Makoramil Balongpanggang, Kabupaten Gresik. Sabtu (14/10/2023).

Menurut salah seorang anggota yakni Sertu Purwanto mengatakan, pembangunan sarana kamar mandi yang baik ini guna menyediakan fasilitas dan kenyamanan bagi para anggota dan warga masyarakat yang akan bertamu ke Kantor Makoramil Balongpanggang.

Baca juga: Asrilia Kurniati Maju Pilwali Surabaya Lewat Jalur Independen, Begini Program Ekonominya

"Agar lebih nyaman, bersama-sama kita saling bekerjasama membangun fasilitas kamar mandi yang baik," terangnya.

Babinsa Sertu Purwanto mengungkapkan bahwa pembangunan sarana kamar mandi juga untuk menyiapkan apabila warga membutuhkan air, selain itu guna memberikan kenyamanan bagi para tamu yang berkunjung ke Makoramil.

Baca juga: Spucak Batu Sejuta Pohon Untuk Catcment Area Kota Batu

"Untuk saat ini sudah terbangun hingga pemasangan atap kamar mandi, kemudian lanjut finishing dengan pemberian pintu dan pengecatan," kata Sertu Purwanto.

Dengan kekompakan para anggota dalam bekerjasama, semoga hingga akhir bulan ini pembangunan fasilitas kamar mandi di Kantor Makoramil Balongpanggang akan segera terselesaikan. (*/id@)

Baca juga: FPN Bersama Wali Kota Batu, Audensi Bahas Program SPUNCAK BATU

Artikel ini telah tayang sebelumnya di rakyatjelata.com dengan judul "Anggota TNI Bersama Warga Gotong Royong Bangun Fasilitas MCK Makoramil Balongpanggang". lihat harikel asli disini

Editor : Redaksi

Politik & Pemerintahan
Trending Minggu Ini
Berita Terbaru