Top 45 Kovablik, Sijalinmaja Dipresentasikan di Depan Tim Juri untuk Kali Pertama

awsnews.id
Top 45 Kovablik, Sijalinmaja Dipresentasikan di Depan Tim Juri untuk Kali Pertama

SURABAYA | rakyatjelata.com - Dalam rangka penyelenggaraan Kompetisi Inovasi Pelayanan Publik (KOVABLIK) Provinsi Jawa Timur Tahun 2023, SIJALINMAJA (Sistem Integrasi Jaga Lindungi Masyarakat Jawa Timur) dinyatakan sebagai Finalis TOP 45 Inovasi Pelayanan Publik KOVABLIK Provinsi Jawa Timur Tahun 2023 dan dilanjutkan ke Tahap Presentasi dan Wawancara guna mendapatkan Top 30 kelompok umum, Senin 16 Oktober 2023.

Pada tahap ini, sebagai bagian dari komitmen pimpinan instansi tertinggi dalam pelaksanaan reformasi birokrasi, khususnya di bidang peningkatan kualitas pelayanan publik melalui inovasi pelayanan publik, SIJALINMAJA dipresentasikan langsung oleh Kasatpol PP Provinsi Jawa Timur, M. Hadi Wawan Guntoro, S.STP., M.Si., CIPA. sekaligus pendalaman inovasi secara virtual dihadapan para Tim Juri KOVABLIK,

Baca juga: Asrilia Kurniati Maju Pilwali Surabaya Lewat Jalur Independen, Begini Program Ekonominya

SIJALINMAJA memberikan sajian satu data trantibumlinmas, meningkatkan akuntabilitas kinerja dan memberikan fungsi administrasi dan manajemen kegiatan Satpol PP Provinsi Jawa Timur. Selain itu sistem ini dapat memberikan sajian data berupa peta rawan gangguan Trantibumlinmas yang ada di Jawa Timur.

"Dari sisi dampak, memang sudah terlihat. Dalam kompetisi nasional perlu memunculkan dampak kuantitatif berupa angka. Saya usul bisa ditambahkan pencapaian SPM Trantibumlinmas pada aplikasi sebagai bentuk pelayanan informasi. Ini keren, Pak Hadi", ujar Didik Purwondaru, salah satu Juri KOVABLIK.

Baca juga: Spucak Batu Sejuta Pohon Untuk Catcment Area Kota Batu

SIJALINMAJA menunjukkan bahwa inovasi juga harus terus dikembangkan. Harapannya SIJALINMAJA dapat memberi manfaat dan berdampak pada pelayanan publik khususnya untuk masyarakat Jawa Timur. (Praja 54)

Salam Optimis, Jatim Bangkit!
Jatim Bangkit, Terus Melaju!
Satpol PP Jatim, Bangga Melayani Bangsa!

Baca juga: FPN Bersama Wali Kota Batu, Audensi Bahas Program SPUNCAK BATU

Call SIGAP: 081-13-516499
Website: http://satpolpp.jatimprov.go.id Instagram: https://instagram.com/satpolpp_jatim
Youtube:
https://youtube.com/@polppjatim

Artikel ini telah tayang sebelumnya di rakyatjelata.com dengan judul "Top 45 Kovablik, Sijalinmaja Dipresentasikan di Depan Tim Juri untuk Kali Pertama". lihat harikel asli disini

Editor : Redaksi

Politik & Pemerintahan
Trending Minggu Ini
Berita Terbaru