Lucy Kurniasari: DPC Partai Demokrat Surabaya Kehilangan Srikandi Terbaik

awsnews.id
Lucy Kurniasari: DPC Partai Demokrat Surabaya Kehilangan Srikandi Terbaik

Parlementaria, Surabaya - DPC Partai Demokrat Kota Surabaya kehilangan salah satu srikandi terbaiknya atas wafatnya ibu Ratih Retnowati, DR., M.Si, Anggota DPRD Kota Surabaya Komisi B, pada hari ini, Kamis, 19 Oktober 2023, pukul 08.32 WIB.

Ketua DPC Partai Demokrat Kota Surabaya, Lucy Kurniasari, mengungkapkan rasa duka cita yang mendalam atas wafatnya almarhumah Ratih. Ia mengatakan bahwa almarhumah Ratih merupakan sosok pekerja keras yang berkomitmen membesarkan Partai Demokrat.

Baca juga: Massa Aksi Sesalkan Pemkot Surabaya Tutup Mata Aspirasi Warga Citraland Tolak Pembangunan Logos

"Almarhumah Ratih sosok yang pekerja keras dan berkomitmen membesarkan Partai Demokrat. Sebagian hidupnya diabdikan untuk partai," ujar Lucy Kurniasari.

Lucy Kurniasari juga menyampaikan bahwa pengabdian almarhumah Ratih akan dikenang selamanya. Ia mengatakan bahwa DPC Partai Demokrat Kota Surabaya akan meneruskan semua yang sudah dirintisnya untuk memajukan Partai Demokrat.

"Pengabdian almarhumah Ratih akan kami kenang selamanya. Kami akan meneruskan semua yang sudah dirintisnya untuk memajukan Partai Demokrat," tegas Lucy Kurniasari.

Baca juga: Partai Politik Apresiasi Kinerja Eri-Armuji di Surabaya, PDIP?

Lucy Kurniasari juga mendoakan agar almarhumah Ratih diterima amal ibadahnya dan diampuni dosanya. Ia juga mendoakan agar keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan dan kesabaran.

"Semoga almarhumah Ratih diterima amal ibadahnya dan diampuni dosanya. Keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan dan kesabaran," doa Lucy Kurniasari.

Baca juga: Adi Sutarwijono Pimpin Halal Bi Halal DPRD Surabaya Pasca Idul Fitri

Almarhumah Ratih Retnowati, DR., M.Si, merupakan sosok yang aktif di dunia politik. Ia pernah menjabat sebagai Ketua DPC Partai Demokrat Kota Surabaya pada periode 2015-2020. Ia juga pernah menjadi Anggota DPRD Kota Surabaya Komisi A pada periode 2009-2014. (par03)

Artikel ini telah tayang sebelumnya di parlementaria.id dengan judul "Lucy Kurniasari: DPC Partai Demokrat Surabaya Kehilangan Srikandi Terbaik". lihat harikel asli disini

Editor : Redaksi

Politik & Pemerintahan
Trending Minggu Ini
Berita Terbaru