Jalin Sinergi, Tiga Pilar Sememi Gelar Cangkrukan

awsnews.id
Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimka) Benowo menggelar Cangkrukan Tiga Pilar bertempat di Balai RW 05 Bandarejo Kelurahan Sememi Kecamatan Benowo

SURABAYA | rakyatjelata.com - Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimka) Benowo menggelar Cangkrukan Tiga Pilar bertempat di Balai RW 05 Bandarejo Kelurahan Sememi Kecamatan Benowo, Selasa (24/10) malam. Kegiatan ini selain untuk menjalin silaturahmi juga sebagai wujud sinergitas antara TNI-Polri dan Pemerintahan Kecamatan dengan lapisan masyarakat untuk menjadikan situasi Kamtibmas Sememi yang aman dan kondusif.

Cangkrukan Tiga Pilar tersebut, dikemas dalam acara Tilik RW, sebagai sarana dalam rangka pembinaan administrasi dan ajang Silaturahim Forkopimka Kecamatan Pakal dengan Tomas, Toga, Toda dan PKK RW.

Baca juga: Asrilia Kurniati Maju Pilwali Surabaya Lewat Jalur Independen, Begini Program Ekonominya

Yaitu, dalam menumbuhkan kepercayaan dan kebersamaan, guna menyelesaikan berbagai macam persoalan yang ada dilingkungan masyarakat.

Kegiatan Cangkruan Tiga Pilar tersebut di hadiri Camat Benowo, Lurah Sememi, Sekkel Sememi, KasiBangtib Kelurahan Sememi, Babinsa Kelurahan Sememi, Bhabinkamtibmas Kelurahan Sememi, Satpol PP Kecamatan Benowo, Ketua RW 05, Ketua RT 01 s.d RT 12.

Baca juga: Spucak Batu Sejuta Pohon Untuk Catcment Area Kota Batu

Serda Ambar menuturkan, cangkrukan ini salah satunya adalah sarana silaturahmi untuk saling berkomunikasi, melalui cangkrukan ini semua akan lebih dekat kepada tiga pilar dimana sebagai pelayan masyarakat, jangan sampai antara pelayan dan yang dilayani tidak saling kenal, ucapnya.

“Kita harus saling mengenal antara satu sama lain, jadi kalau ada permasalahan warga, harapannya agar komunikasi antara warga dengan pejabat yang ada di Wilayah bisa berjalan lancar,” imbuhnya.

Baca juga: FPN Bersama Wali Kota Batu, Audensi Bahas Program SPUNCAK BATU

Saat ini semua informasi sudah dapat kita akses melalui handphone, bahkan lebih cepat dari pergerakan dan informasi dari pemerintah, sehingga kalau mendapat informasi apapun dapat klarifikasi terlebih dahulu melalui pejabat terkait, pungkasnya.(*/id@)

Artikel ini telah tayang sebelumnya di rakyatjelata.com dengan judul "Jalin Sinergi, Tiga Pilar Sememi Gelar Cangkrukan". lihat harikel asli disini

Editor : Redaksi

Politik & Pemerintahan
Trending Minggu Ini
Berita Terbaru