Empat Pilar Sumberejo Cangkruk Dengan Warga Binaannya

awsnews.id
Babinsa Kelurahan Sumberejo Koramil 0830/06 Benowo Serda Yudhi bersama Empat Pilar melakukan kegiatan Cangkruk Bareng bersama warga bertempat di balai pertemuan RT 02 RW 02 Sumberejo Kecamatan Pakal

SURABAYA | rakyatjelata.com -Koramil 0830/06 Benowo adalah satuan teritorial TNI Angkatan Darat yang berada di tingkat Kecamatan yang berhubungan langsung dengan pejabat dan masyarakat yang ada diwilayah dalam membina kerjasama dan kerukunan dalam mendukung program pemerintah dan mewujudkan kondusifitas wilayah.

Dalam hal ini Babinsa Kelurahan Sumberejo Koramil 0830/06 Benowo Serda Yudhi bersama Empat Pilar melakukan kegiatan Cangkruk Bareng bersama warga bertempat di balai pertemuan RT 02 RW 02 Sumberejo Kecamatan Pakal, Selasa (31/10/2023) malam.

Baca juga: Asrilia Kurniati Maju Pilwali Surabaya Lewat Jalur Independen, Begini Program Ekonominya

Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi serta menciptakan keharmonisan dan kekeluargaan keguyuban antara warga dengan aparat terkait khususnya di Kelurahan Sumberejo.

Selama acara berlangsung, Serda Yudhi, secara aktif berinteraksi dengan warga, mendorong terjadinya perbincangan yang terbuka dan santai. Suasana yang bersahabat memungkinkan warga untuk menyampaikan keluhan, ide, dan saran, sehingga tercipta dialog yang produktif antara babinsa dan warga.

Baca juga: Spucak Batu Sejuta Pohon Untuk Catcment Area Kota Batu

Acara cangkrukan ini merupakan inisiatif penting untuk membangun hubungan yang lebih dekat antara aparat kewilayahan dengan masyarakat juga instansi terkait. Kegiatan ini memberikan kesempatan kepada warga untuk mendiskusikan berbagai masalah yang menjadi perhatian bersama.

"Kami sangat senang melihat respon yang positif dari warga selama acara berlangsung. Sangat penting bagi kami untuk menjalin hubungan yang baik dengan masyarakat yang kami layani dan bekerja sama untuk menciptakan lingkungan yang lebih baik bagi semua orang," tutur Serda Yudhi.

Baca juga: FPN Bersama Wali Kota Batu, Audensi Bahas Program SPUNCAK BATU

"Acara ini sangat berharga dalam membangun kepercayaan, kolaborasi, dan pemahaman antara Babinsa, Bhabinkamtibmas, pihak pemerintah dan masyarakat di wilayah", pungkasnya.(*/id@)

Artikel ini telah tayang sebelumnya di rakyatjelata.com dengan judul "Empat Pilar Sumberejo Cangkruk Dengan Warga Binaannya". lihat harikel asli disini

Editor : Redaksi

Politik & Pemerintahan
Trending Minggu Ini
Berita Terbaru