Diimingi Paket Proyek, Kontraktor Diduga Ditipu Oknum Anggota DPRD Kabupaten Karawang

awsnews.id
Ilustrasi

KARAWANG | rakyatjelata.com - Dugaan jual beli proyek Dinas PUPR kabupaten Karawang,semakin mulai terang benerang dan menjadi perbincangan di masyarakat.

Pasalnya, Oknum Kordinator Anggota DPRD kabupaten Karawang yang diduga kerabat dekat Anggota DPRD yang berinisial SJ dan anggota DPRD berinisial HMR , dengan cara menjanjikan proyek kepada kontraktor yang berdomisili di Desa Kiara kecamatan Cilamaya kulon dengan cara meminta uang di muka.

Baca juga: Asrilia Kurniati Maju Pilwali Surabaya Lewat Jalur Independen, Begini Program Ekonominya

Ingin memastikan mendapatkan proyek kontraktor dengan cara menyetor uang duluan di muka.

Dengan cara menyetor uang duluan di muka sudah tentu diprioritaskan untuk mendapatkan proyek APBD ll, itulah triknya.

Sebut saja kontraktor yang bernama Enda yang berdomisili di Desa Kiara kecamatan Cilamaya kulon,mengaku Dirinya telah menyerahkan uang langsung ke Anggota DPRD kabupaten Karawang sebesar 200 juta," ya saya langsung menyerahkan uang ke pa dewan langsung , dan disaksikan masing-masing kordinator nya." ucap kontraktor Enda

Baca juga: Spucak Batu Sejuta Pohon Untuk Catcment Area Kota Batu

Ditambahkannya dirinya sebenernya menyerahkan uang total 280 juta ,yang 80 juta uang rekan sesama kontraktor, yang membuat saya kecewa setelah di cek ke dinas PUPR kabupaten Karawang bidang Bangunan bertemu dengan pak Danu kata pak Danu sudah tidak ada kerjaanya, padahal saya bawa rekom dari kedua anggota DPRD. Bahkan kedua anggota DPRD sudah jelas membuat draf dan katanya suruh pilih mana saja terserah.

Terpisah Kabid Bangunan Dinas PUPR Pak Tri saat di konfirmasi awak media mengatakan betul kegiatanya memang sudah tidak ada kan akang tahu sendiri di dua tahun ini pokir.

Berharap kedua bela pihak antara kontraktor dan kordinator aspirasi, bisa menyelesaikan secara kekeluargaan ,kami bidang tidak tahu menau soal uang yang di serahkan ke anggota DPRD. Tutup Kabid.

Baca juga: FPN Bersama Wali Kota Batu, Audensi Bahas Program SPUNCAK BATU

@di

Artikel ini telah tayang sebelumnya di rakyatjelata.com dengan judul "Diimingi Paket Proyek, Kontraktor Diduga Ditipu Oknum Anggota DPRD Kabupaten Karawang". lihat harikel asli disini

Editor : Redaksi

Politik & Pemerintahan
Trending Minggu Ini
Berita Terbaru