Babinsa Koramil Balongpanggang Serahkan Piala Kepada SMAN 1 Balongpanggang Pemenang Lomba PBB

awsnews.id
Danramil 0817/09 Balongpanggang Kapten Arh Kuntoko melalui dua anggota Babinsa Koramil Serda Andrias dan Serta Rohmad memberikan tropi kepada Kepala Sekolah (Kasek) SMA Negeri 1 Balongpanggang Edi Agus Santoso.

GRESIK | rakyatjelata.com - Danramil 0817/09 Balongpanggang Kapten Arh Kuntoko melalui dua anggota Babinsa Koramil Serda Andrias dan Serta Rohmad memberikan tropi kepada Kepala Sekolah (Kasek) SMA Negeri 1 Balongpanggang Edi Agus Santoso.

Pemberian tropi tersebut, karena SMAN 1 Balongpanggang telah di nobatkan menjadi pemenang juara 3 dalam lomba Peraturan Baris Berbaris (PBB) tingkat SLTA/SMA Sederajat se-Kabupaten Gresik, yang diselenggarakan oleh Kodim 0817/Gresik dalam rangka memeriahkan HUT TNI ke 78. Kamis (2/11/2023) pagi.

Baca juga: Asrilia Kurniati Maju Pilwali Surabaya Lewat Jalur Independen, Begini Program Ekonominya

"Kemarin, tropi tersebut diberikan langsung oleh Danrem 084/BJ Brigjen TNI Terry Tresna Purnama, S.I.Kom., M.M dalam rangka syukuran HUT TNI ke 78 dan pisah lepas Danrem 084/BJ Brigjen TNI Terry Tresna Purnama, S.I.Kom., M.M di Mustika rasa Cafe dan Resto Petro Kimia Gresik."jelas Serda Andrias yang di amini Serda Rohmad,

Lanjut Serda Andrias, Kami memberikan apresiasi atau penghargaan yang tinggi kepada siswa - siswi yang memenangkan lomba PBB.

“Menang atau kalah tidak menjadi soal, yang terpenting adalah semangat dan kekompakan dalam mengikuti lomba. Kedepan saya berharap, agar nantinya adik adik bisa di tingkatkan kembali. Untuk itu terus semangat jangan putus asa."tambahnya.

Sementara itu Kasek Edi Agus Santoso menuturkan, sebetulnya sangat optimis bakal mendapatkan juara satu, namun kenyataannya mendapatkan juara 3.

Baca juga: Spucak Batu Sejuta Pohon Untuk Catcment Area Kota Batu

"Karena saya lihat dimana anak anak kemarin sebelum pertandingan atau mengikuti lomba tersebut mereka sudah berlatih maksimal."ungkap Kasek.

"Untuk memotivasi saya juga mengatakan masalah kalah menang urusan belakang yang penting tunjukkan kemampuanmu sehingga lepas mendapat juara atau tidak itu adalah urusan belakang. Tapi Alhamdulillah, anak anak bisa maksimal dalam perlombaan PBB, akhirnya mendapat juara 3."tambahnya.

Lanjutnya, bagi Edi Agus Santoso Ini merupakan tahap awal dan ini merupakan tantangan untuk tahun kedepannya bisa menjadi lebih baik. Anak anak cukup bangga dengan juara itu.

Baca juga: FPN Bersama Wali Kota Batu, Audensi Bahas Program SPUNCAK BATU

Kami selaku Kasek SMAN 1 Balongpanggang menyampaikan banyak terima kasih kepada bapak- bapak TNI khususnya TNI AD, dalam hal ini dari Koramil 0817/09 Balongpanggang, yang selama ini membimbing dan memberikan arahan kepada siswa siswi SMAN 1 Balongpanggang yang tanpa lelah guna membina siswa siswi SMAN 1 Balongpanggang menjadi SMA unggulan di berbagai acara perlombaan. Dengan catatan jangan sampai kendor terus berbuat yang terbaik guna meningkatkan prestasi.(*/id@).

Artikel ini telah tayang sebelumnya di rakyatjelata.com dengan judul "Babinsa Koramil Balongpanggang Serahkan Piala Kepada SMAN 1 Balongpanggang Pemenang Lomba PBB". lihat harikel asli disini

Editor : Redaksi

Politik & Pemerintahan
Trending Minggu Ini
Berita Terbaru