Babinsa Amankan Jalannya Festifal Musik Tengah Malam Dalam Rangka Gerak Jalan Mojokerto - Surabaya

awsnews.id
Babinsa Koramil 0830/04 Bubutan Serka Sutrisno, Serka Sukir dan Sertu Suwarno melaksanakan kegiatan pemantauan keamanan acara Festifal Musik Tengah Malam

SURABAYA | rakyatjelata.com - Babinsa Koramil 0830/04 Bubutan Serka Sutrisno, Serka Sukir dan Sertu Suwarno melaksanakan kegiatan pemantauan keamanan acara Festifal Musik Tengah Malam dalam rangka meramaikan rangkaian Gerak Jalan Mojokerto - Surabaya bertempat di depan Kantor Gubernur Jatim Jl. Pahlawan No.110 Surabaya Kelurahan Alun Alun Contong Kecamatan Bubutan, sabtu (4/11) malam.

Setelah vacum akibat pandemi covid-19 dan terakhir dilaksanakan tahun 2019, dipastikan bahwa Gerak Jalan Mojokerto-Surabaya yang ditunggu-tunggu masyarakat kembali hadir dan digelar meriah.

Baca juga: Asrilia Kurniati Maju Pilwali Surabaya Lewat Jalur Independen, Begini Program Ekonominya

Serka Sukir menuturkan, Gerak Jalan Mojokerto-Surabaya yang digelar dalam rangka Hari Jadi Provinsi Jatim ke-78 dan menyambut Hari Pahlawan ini akan menjadi pengobar semangat yang mampu menggaungkan kembali semangat Perjuangan dan Kepahlawanan warga Jatim.

Gerak Jalan Perjuangan Mojokerto Surabaya ini akan mengambil start di Lapangan Raden Wijaya Surodinawan Jl. Surodinawan No.74, Mergelo, Prajurit Kulon, Kec. Prajurit Kulon, Kota Mojokerto.

Baca juga: Spucak Batu Sejuta Pohon Untuk Catcment Area Kota Batu

Yang kemudian akan finish di Tugu Pahlawan Surabaya, tepatnya di Jalan Pahlawan, Alun-alun Contong, Kec. Bubutan, Surabaya, Jawa Timur.

Pasalnya dalam rangkaian Gerak Jalan Mojokerto-Surabaya ini juga akan diramaikan dengan GMS Fest 2023 dengan menyiapkan khusus 'Festival Tengah Malam' di Tugu Pahlawan Surabaya.

Baca juga: FPN Bersama Wali Kota Batu, Audensi Bahas Program SPUNCAK BATU

"Festival Musik Tengah Malam ini digelar gratis untuk masyarakat. Selain itu ada hadiah total ratusan juta untuk peserta Gerak Jalan Perjuangan Mojokerto Surabaya. Semoga ajang ini bisa menjadi pemersatu sekaligus menjadi penyemangat di Hari Pahlawan," imbuhnya.(*/id@)

Artikel ini telah tayang sebelumnya di rakyatjelata.com dengan judul "Babinsa Amankan Jalannya Festifal Musik Tengah Malam Dalam Rangka Gerak Jalan Mojokerto - Surabaya". lihat harikel asli disini

Editor : Redaksi

Politik & Pemerintahan
Trending Minggu Ini
Berita Terbaru