Serda Irwan Laksanakan Karya Bhakti Pembangunan SDN 29 Gresik Bersama Warganya

awsnews.id
Babinsa Serda Irwan S. Koramil Manyar dalam kegiatan karya bhaktinya

GRESIK | rakyatjelata.com - Babinsa Serda Irwan S. Koramil Manyar dalam kegiatan karya bhaktinya membantu para warga secara langsung dalam pembangunan ruang kelas SDN 29 GRESIK. Bertempat di Desa Tebalo, Kec. Manyar, Kab. Gresik. Kamis (9/11/2023).

Ini merupakan bentuk kepedulian Babinsa dalam meringankan kegiatan warganya. Sekaligus berupaya mempercepat pembangunan sarana fasilitas umum di desa binaan. Agar segera dapat dimanfaatkan untuk kegiatan belajar mengajar.

Baca juga: Asrilia Kurniati Maju Pilwali Surabaya Lewat Jalur Independen, Begini Program Ekonominya

"Ruang kelas yang layak akan menambah semangat para siswa dalam kegiatan belajar," ucap Babinsa Serda Irwan S.

Ia akan aktif membantu proses pembangunan, mengingat betapa pentingnya ruang kelas yang nyaman bagi anak-anak SDN 29 GRESIK. Dengan bangunan yang baru dan layak, diharapkan anak-anak akan betah dan menambah gairah mereka dalam belajar di kelas.

Baca juga: Spucak Batu Sejuta Pohon Untuk Catcment Area Kota Batu

Sumbangan tenaga yang diberikan Babinsa Serda Irwan S. tentu menambah semangat para warga dalam proses pembangunan tersebut. Suasana gotong-royong begitu melekat dan terbina dengan baik. Sehingga diperkirakan proses pembangunan ruang kelas tidak akan membutuhkan waktu yang lama.

"Mudah-mudahan awal bulan depan dapat terselesaikan sehingga tidak mengganggu proses belajar mengajar di SDN 29 GRESIK," ujarnya. (*/id@).

Baca juga: FPN Bersama Wali Kota Batu, Audensi Bahas Program SPUNCAK BATU

Artikel ini telah tayang sebelumnya di rakyatjelata.com dengan judul "Serda Irwan Laksanakan Karya Bhakti Pembangunan SDN 29 Gresik Bersama Warganya". lihat harikel asli disini

Editor : Redaksi

Politik & Pemerintahan
Trending Minggu Ini
Berita Terbaru