Indofest 2023, Wira Nagara Kunjungi Booth Jim Joker Begini Kesannya

awsnews.id
Wira Nagara (kiri) ramaikan booth Jim Joker dalam acara Indofest 2023.

Parlementaria Surabaya - Indofest 2023, brand sepatu kulit Jim Joker, turut menyemarakkan gelaran Indonesia Outdoor Festival 2023 yang diselenggarakan Kamis-Minggu, 9-12 November 2023 di Jatim Expo Surabaya.

Dalam event Indofest Surabaya 2023, brand sepatu lokal yang eksis sejak 1980 ini memberikan diskon besar-besaran hingga 70 persen untuk seluruh produk.

Baca juga: Massa Aksi Sesalkan Pemkot Surabaya Tutup Mata Aspirasi Warga Citraland Tolak Pembangunan Logos

Tim branding Jim Joker, Angie Ayu mengatakan, Jim Joker merupakan brand sepatu yang memiliki fokus menciptakan produk sepatu boots kulit yang bisa diandalkan untuk kegiatan-kegiatan outdoor seperti, touring motor dan hiking.

“Pada event Indofest Surabaya 2023 ini, Jim Joker memberikan potongan harga hingga 70 persen untuk seluruh produk selama acara Indofest berlangsung,” ujarnya, Minggu, 12 November 2023.

Tidak hanya memamerkan produk terbaiknya di booth, namun Jim Joker turut mengisi talkshow dengan menggandeng influencer Wira Nagara sebagai pembicara.

Dalam talkshow ini, Wira Nagara banyak menceritakan mengenai pengalaman traveling-nya ke sejumlah daerah di Indonesia sembari mengenakan sepatu dari Jim Joker.

“Selama setahun lebih menggunakan sepatu Jim Joker, saya merasa sepatu Jim Joker tipe Road 1BG ini merupakan salah satu sepatu yang dibutuhkan ketika motoran. Sepatu yang amat nyaman untuk menemani perjalanan touring saya bersama teman-teman,” ulas Wira Nagara.

Menurutnya, sepatu kulit dari Jim Joker cocok digunakan untuk touring maupun hiking. Sebab, memiliki desain yang gagah dengan slip on yang andal dan tidak licin.

“Slip on sepatu yang digunakan buat nginjek gigi sepeda motor itu kalau nggak enak, maka bisa keselip. Nah, Jim Joker ini gripnya atau slip on-nya enak dan oke. Buat kegiatan jalan-jalan adventure dan touring itu sangat bisa diandalkan,” terangnya.

Baca juga: Partai Politik Apresiasi Kinerja Eri-Armuji di Surabaya, PDIP?

Selain talkshow di panggung utama, Wira Nagara juga sempat berkunjung langsung ke booth Jim Joker untuk menyapa pengunjung.

Di sana, giliran Wira yang mendengarkan berbagai kisah perjalanan pengunjung ketika mendaki gunung, menelusuri destinasi wisata di Indonesia hingga kuliner asli di daerah-daerah.

Pada kesempatan ini, Wira secara langsung menunjukkan sepatu-sepatu Jim Joker yang biasa digunakan saat sedang touring.

“Untuk motoran, dibutuhkan sepatu kualitas kulit yang bagus agar saat naik motor lebih nyaman. Sehingga saya sarankan sepatu Jim Joker karena oke banget kalau buat motoran,” kata Wira sembari menunjukkan produk terbaru Jim Joker ROAD 1BG.

Seperti diketahui, Indofest merupakan festival brand outdoor terbesar di Indonesia. Event ini banyak ditunggu oleh para penggemar aktivitas outdoor karena menghadirkan berbagai macam brand serta memberikan promo besar-besaran.

Baca juga: Adi Sutarwijono Pimpin Halal Bi Halal DPRD Surabaya Pasca Idul Fitri

Indofest menghadirkan bazar beragam produk-produk outdoor mulai dari pendakian, memancing, hingga sepeda. Indofest juga menghadirkan puluhan komunitas-komunitas pecinta alam dan aktivitas outdoor untuk memperkenalkan kepada masyarakat yang hadir.

Bahkan tidak sedikit dari komunitas ini yang langsung mengajak pengunjung untuk mempraktekan langsung kegiatannya.

Serta beragam brand turut berpartisipasi meramaikan acara ini, salah satunya brand sepatu kulit kenamaan, Jim Joker. (P/bm)

Artikel ini telah tayang sebelumnya di parlementaria.id dengan judul "Indofest 2023, Wira Nagara Kunjungi Booth Jim Joker Begini Kesannya". lihat harikel asli disini

Editor : Redaksi

Politik & Pemerintahan
Trending Minggu Ini
Berita Terbaru