Pelebaran Jembatan Kalirejo Beri Manfaat ke Warga

awsnews.id
Pelebaran Jembatan Kalirejo Beri Manfaat ke Warga

Bojonegoro, Rakyatjelata - Pemkab Bojonegoro melalui Dinas Pekerjaan Umum Bina Marga dan Penataan Ruang (PU BIMA PR) terus meningkatkan kualitas jembatan.

Salah satunya pekerjaan Pelebaran Jembatan di desa Kalirejo, Kecamatan Kapas, Kabupaten Bojonegoro, yang kini juga hampir selesai dan terus di kebut.

Baca juga: Asrilia Kurniati Maju Pilwali Surabaya Lewat Jalur Independen, Begini Program Ekonominya

Progres pembangunan jembatan tersebut diakui akan memberi banyak manfaat ke warga terutama untuk perekonomian masyarakat.

“Pelebaran Jembatan ini banyak memiliki banyak manfaat dan tentu akan berdampak ekonomi bagi masyarakat,” ungkap Pejabat Fungsional Teknik Jalan dan Jembatan Ahli Muda BM 1 Dinas PU BIMA PR Arik Nur Cahyo. Kamis, (16/11/2023).

Baca juga: Spucak Batu Sejuta Pohon Untuk Catcment Area Kota Batu

Arik beralasan, karena sebelumnya kondisi Jembatan tersebut sangat sempit dan tidak sesuai dengan lebar jalan cor. Kondisi itu jadi penghambat aktivitas masyarakat.

"Apalagi jalan ini adalah jalur penghubung antar Kabupaten, yakni dari arah Bojonegoro ke Tuban atau sebaliknya, dan jalur ini banyak dilalui kendaraan yang mengangkut hasil pertanian dan lain - lain,"terangnya.

Baca juga: FPN Bersama Wali Kota Batu, Audensi Bahas Program SPUNCAK BATU

"Semoga bisa secepatnya selesai dan bisa di gunakan oleh para warga sekitar."tambahnya. (Arh)

Artikel ini telah tayang sebelumnya di rakyatjelata.com dengan judul "Pelebaran Jembatan Kalirejo Beri Manfaat ke Warga". lihat harikel asli disini

Editor : Redaksi

Politik & Pemerintahan
Trending Minggu Ini
Berita Terbaru