DPD Aman Bojonegoro Resmikan Bantuan Sumur Bor di Desa Bogangin

awsnews.id
DPD Aman Bojonegoro Resmikan Bantuan Sumur Bor di Desa Bogangin

Rakyatjelata Bojonegoro - Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Aman, H Ruli resmikan bantuan sumur bor di Dusun Gumelem, Desa Bogangin, Kecamatan Sumberrejo, Bojonegoro. Sabtu (18/11/2023) siang

Pantauan media ini, Di dampingi Ketua DPD Aman Bojonegoro, Srimonah, dan di saksikan undangan, Ketua DPP Aman H Ruli, melakukan pemotongan pita sebagai tanda Bantuan sumur Bor ini resmi diserahkan ke warga.

Baca juga: Asrilia Kurniati Maju Pilwali Surabaya Lewat Jalur Independen, Begini Program Ekonominya

Sumur bor yang diresmikan tersebut merupakan bantuan dari DPP Aman yang dilaksanakan oleh Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Aliansi Madura Nasional (Aman) Kabupaten Bojonegoro.

Hadir dalam acara peresmian ini, Ketua DPP Aman, Sekjen DPP Aman, DPW Aman, DPD Aman Bojonegoro dan anggota, Kepala Desa Bogangin serta sejumlah perangkat Desa dan masyarakat setempat.

Selain itu, hadir juga, Relawan Pemenangan Anis Baswedan Presiden 2024 atau di singkat Anies P24, Laskar Aman, Badan Koordinasi Saksi (Bakorsi) untuk Capres Anies Baswedan.

Sebelum peresmian, Dalam sambutannya, Ketua DPD Aman Bojonegoro, Srimonah di Wakili oleh H Lufin menyampaiakan terima kasihnya kepada DPP Aman atas dukungannya, sehingga program bantuan Pembangunan sumur bor ini bisa terwujud

Baca juga: Spucak Batu Sejuta Pohon Untuk Catcment Area Kota Batu

"Prakarsa pembangunan sumur bor ini adalah sebagai wujud kepedulian ormas Aman untuk mengabdi tanpa henti untuk negeri, semoga apa yang telah diberikan ke masyarakat dari DPP Aman ini bisa bermanfaat dan barokah,"ucapnya

Kemudian, Ketua Umum H Ruli yang diwakili DPP Aman menyampaikan rasa syukurnya, Aman bisa membantu masyarakat, khususnya ikut serta dalam membantu kekurangan air bersih warga selama musim kemarau.

"Berawal dari melihat begitu dahsyatnya kekeringan, Alhamdulilah dengan perjuangan Teman - taman Aman, terus menyaluran air bersih, dan hari ini sumur bor juga bisa kita resmikan, semoga bantuan ini bisa meringankan kesulitan masyarakat di desa ini,"ungkapnya.

Baca juga: FPN Bersama Wali Kota Batu, Audensi Bahas Program SPUNCAK BATU

Sementara itu, Suratmin selaku Kepala Desa Bogangen dan mewakili masyarakat mengucapkan terima kasihnya kepada aman yang turut membantu kesulitan air bersih untuk warganya.

"Terima kasih Untuk Ormas Aman, karena kebutuhan air bersih ini memang sangat di butuhkan warganya khususnya yang ada di dusun Gumelem ini, dan semoga sumur bor ini bisa awet sehingga manfaatnya terus bisa di rasakan warga sinlingkungan ini,'ungakapnya. (Arh)

Artikel ini telah tayang sebelumnya di rakyatjelata.com dengan judul "DPD Aman Bojonegoro Resmikan Bantuan Sumur Bor di Desa Bogangin". lihat harikel asli disini

Editor : Redaksi

Politik & Pemerintahan
Trending Minggu Ini
Berita Terbaru