Sumringah, Ribuan Warga Pumpungan Terima Sertifikat PTSL

awsnews.id
Sumringah, Ribuan Warga Pumpungan Terima Sertifikat PTSL

Bojonegoro - Raut Sumringah tampak di wajah ribuan warga Desa Pumpungan Kecamatan Kalitidu, Bojonegoro. Hari ini mereka menerima sertifikat PTSL. Jum'at (29/12/2023).

Seperti yang di rasakan Jono, Warga setempat. Ia mengku sangat senang, karena tanahnya kini telah bersertifikat dengan proses yang sangat mudah dan begitu cepat.

Baca juga: Asrilia Kurniati Maju Pilwali Surabaya Lewat Jalur Independen, Begini Program Ekonominya

"Alhamdulilah, Senang sekali, biaya murah, proses cepat, sehingga program ini sangat membantu, tuturnya Kepada media ini di lokasi pembagian PTSL di Balaidesa setempat.

Sementara itu, Kepala Desa Pumpungan, Slamet Hariadi menyampaikan, pihaknya sangat terharu karena dapat mewujudkan cita-cita warga untuk memiliki sertifikat.

Baca juga: Spucak Batu Sejuta Pohon Untuk Catcment Area Kota Batu

“Alhamdulillah mas, sebanyak 1.192 bidang pengajuan telah terselesaikan dan terwujud melalui program PTSL, dan hari ini dibagikan,"ucapnya.

Selain itu, Kades menyampaikan rasa terima kasih atas kerja keras panitia dan dukungan dari seluruh masyarakat, sehingga program bisa berjalan dengan sukses.

Baca juga: FPN Bersama Wali Kota Batu, Audensi Bahas Program SPUNCAK BATU

“Mohon maaf jika selama tahapan pengurusan terdapat hal yang kurang pas atau kekhilafan dari panitia. Tak lupa terima kasih kepada Pemkab Bojonegoro dan BPN Bojonegoro bahwasanya PTSL di desa kami dapat berjalan sukses,"ucapnya. (Arif)

Artikel ini telah tayang sebelumnya di rakyatjelata.com dengan judul "Sumringah, Ribuan Warga Pumpungan Terima Sertifikat PTSL". lihat harikel asli disini

Editor : Redaksi

Politik & Pemerintahan
Trending Minggu Ini
Berita Terbaru