Rekam Jejak Kabid PU Cipta Karya yang Selalu Ada Untuk Masyarakat

awsnews.id
Rekam Jejak Kabid PU Cipta Karya yang Selalu Ada Untuk Masyarakat

Bojonegoro - Kabid Dinas Cipta Karya Bojonegoro Iwan Maulana sering diminta untuk membantu para warga bojonegoro. Pasalnya Iwan tak pernah tanggung-tanggung jika membantu sesama.

Ia selalu mementingkan kebahagiaan orang lain, terlihat dari rasa kemanusiaan dan kedermawan ya itu muncul saat melihat kondisi Hadi yang sedang dalam kesusahan.

Baca juga: Asrilia Kurniati Maju Pilwali Surabaya Lewat Jalur Independen, Begini Program Ekonominya

"Tidak hanya itu, ia pun juga slalu menyisihkan rejekinya untuk beramal. Prinsip hidupnya adalah slalu membantu siapapun yang membutuhkannya, jika ia mampu maka ia akan lakukan secepatnya Tampa menunggu besok atau nanti.

Baca juga: Spucak Batu Sejuta Pohon Untuk Catcment Area Kota Batu

Bahkan ia pun kerap membantu para media yang slalu mengeluh kesah permasalahan rumah tangganya. Tidak hanya itu Iwan juga bagaikan tempat curhat para awak media yang mengalami beberapa masalah.

Tak tanggung-tanggung ia pun juga menawarkan diri untuk membantu secara langsung. Bahkan ia juga berharap semua orang yang memiliki jabatan memiliki perikemanusiaan untuk slalu membantu orang yang membutuhkan.

Baca juga: FPN Bersama Wali Kota Batu, Audensi Bahas Program SPUNCAK BATU

Artikel ini telah tayang sebelumnya di rakyatjelata.com dengan judul "Rekam Jejak Kabid PU Cipta Karya yang Selalu Ada Untuk Masyarakat". lihat harikel asli disini

Editor : Redaksi

Politik & Pemerintahan
Trending Minggu Ini
Berita Terbaru