Pembubaran Panitia Kongres 1, Ini Kata Ketua AWS Baru Tentang Program Kerja

awsnews.id
Dari kiri: ketua panitia kongres 1 aws, Taufik Hidayat dan ketua AWS periode 2024-2027, Kiki Kurniawan (Foto: dok/istmw/aws.id)

SURABAYA I rakyatjelata.com-Setelah melaksanakan Kongres 1 Aliansi Wartawan Surabaya (AWS) yang terselenggara di Hotel Sahid Surabaya, Sabtu (2/3/2024). Pembubaran panitia Kongres 1 AWS pun dilakukan.

Berlokasi di sekretariat AWS jalan Jaksa Agung Suprapto 21 Surabaya, seluruh panitia pelaksana, struktur pengurus berserta keanggota AWS hadir di pembubaran Kongres ini, Minggu (10/3/2024).

Baca juga: Asrilia Kurniati Maju Pilwali Surabaya Lewat Jalur Independen, Begini Program Ekonominya

Kiki Kurniawan Ketua AWS periode 2024-2027 terpilihnya secara aklamasi di Kongres 1, mengatakan pembubaran Kongres juga mencanangkan program kerja AWS kedepan, dengan pembagian anggota di setiap bidang yang sudah di berikan.

"Pastinya di bidang-bidang nanti teman-teman berjalan dengan kerjasama," kata Kiki.

Dikepengurusan anggota AWS semua sudah diberikan tanggung jawab masing-masing dengan menduduki jabatan sekretaris, bendara hingga bidang-bidang yang sudah terbentuk.

Kiki menambahkan, di setiap bidang kepengurusan, anggota di isi dengan 5 orang. "Saya isi di setiap bidang ada 5 anggota, ada ketua bidang dan anggotanya," ujar Kiki.

Baca juga: Spucak Batu Sejuta Pohon Untuk Catcment Area Kota Batu

"Ini bisa saling berkoordinasi untuk mengambil program kerja, apa yang akan terlaksana, di situ sengaja memperbanyak anggota, sehingga kedepan tidak tersumbat," terangnya. 

Masih kata Kiki kunci keberhasilan dari sebuah organisasi adalah komunikatif. Jika saluran itu tersumbat, maka di pastikan ada ketimpangan pada laju roda organisasinya.

"Kami para pengurus AWS sangat berterima kasih atas apresiasi kekompakan yang sudah terjalin. Sehingga azaz kekeluargaan di dalam AWS sudah terbentuk dengan  baik," ungkapnya.

Baca juga: FPN Bersama Wali Kota Batu, Audensi Bahas Program SPUNCAK BATU

"Saya berharap kekompakan ini terus terawat dengan baik.Tentu di butuhkan kerjasama antara semua pos yang ada di dalam kepengurusan AWS," ucapnya.

Artikel ini telah tayang sebelumnya di rakyatjelata.com dengan judul "Pembubaran Panitia Kongres 1, Ini Kata Ketua AWS Baru Tentang Program Kerja". lihat harikel asli disini

Editor : Redaksi

Politik & Pemerintahan
Trending Minggu Ini
Berita Terbaru