Warga Bubulan di Temukan Meninggal di Sungai

awsnews.id
Warga Bubulan di Temukan Meninggal di Sungai

Bojonegoro - Suriyanto (26) warga desa clebung, Kecamatan Bubulan, Kabupaten Bojonegoro, di temukan meninggal dunia di sungai. Kamis (14/3/2024)

Jasad Sariyanto di temukan mengambang di sungai Kedung Anyar Desa Sumberbendo, Kecamatan Bubulan, Bojonegoro siang tadi.

Baca juga: Asrilia Kurniati Maju Pilwali Surabaya Lewat Jalur Independen, Begini Program Ekonominya

"Ya betul, korban ditemukan meninggal sekitar pukul 14.30 wib." Kata Kapolsek Bubulan AKP Baderurodin SH kepada media ini Kamis malam.

Menurut Kapolsek, seperti pada pagi tadi sekira pukul 08.00 Wib, Seperti biasa, korban berpamitan pada bapaknya, akan berangkat ke sawah milik keluarga dengan berjalan kaki.

Setelah beberapa waktu korban tidak kunjung Kembali ke rumah, Sehingga keluarga berusaha untuk mencarinya dan Sekira pukul 14,49 wib korban ditemukan telah sudah meninggal dunia di sungai

Baca juga: Spucak Batu Sejuta Pohon Untuk Catcment Area Kota Batu

"Korban ditemukan telah meninggal dunia dalam keadaan mengambang di tepi sungai. Kemudian hal ini di laporkan ke Polsek Bubulan,"Tutur Kapolsek AKP Baderurodin

Lanjutnya, adapun hasil pemeriksaan dari tenaga medis puskesmas bubulan bahwa korban tidak diketemukan tanda-tanda kekerasan fisik maupun penganiayaan.

Baca juga: FPN Bersama Wali Kota Batu, Audensi Bahas Program SPUNCAK BATU

"Dari keterangan keluarga dan tetangga korban, korban meninggal ini memiliki riwayat penyakit epilepsy,"Pungkas Kapolsek. (Kus/arh).

Artikel ini telah tayang sebelumnya di rakyatjelata.com dengan judul "Warga Bubulan di Temukan Meninggal di Sungai". lihat harikel asli disini

Editor : Redaksi

Politik & Pemerintahan
Trending Minggu Ini
Berita Terbaru