Polairud Bripka Wayan Wedhana, Sosialisasi Ingatkan Cuaca Kepada Nelayan Muncar

awsnews.id
Polairud Bripka Wayan Wedhana, Sosialisasi Ingatkan Cuaca Kepada Nelayan Muncar

BANYUWANGI I rakyatjelata.com- Dalam rangka untuk menjaga dan meningkatkan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat pesisir khususnya buruh dan nelayan yang sedang memperbaiki jaring diarea pesisir dermaga pelabuhan Muncar, Jum'at (15/3/2024).

Kasat Polairud Resta Banyuwangi AKP I Nyoman Ardita, S.H, M.H melalui Kanit Pos Muncar Bripka Wayan Wedhana mengatakan kegiatan patroli dan sambang yang dilaksanakan guna memberikan sosialisasi kepada masyarakat pesisir khususnya nelayan yang sedang memperbaiki jaring akan pentingnya memperhatikan perkembangan cuaca terkini melalui website BMKG dan menggunakan alat keselamatan berlayar mencari ikan.

Baca juga: Asrilia Kurniati Maju Pilwali Surabaya Lewat Jalur Independen, Begini Program Ekonominya

Lebih lanjut, Bripka Wayan mengingatkan kepada masyarakat pesisir dan nelayan untuk selalu menjaga kamtibmas dan kenyamanan dermaga pelabuhan dan melaporkan kepada pihak keamanan terdekat apabila melihat maupun mengetahui kejadian menonjol agar segera ditangani.

Baca juga: Spucak Batu Sejuta Pohon Untuk Catcment Area Kota Batu

Harapannya dengan bertemu dan ngobrol santai bersama masyarakat pesisir khususnya nelayan dapat bermanfaat dan lebih tepat sasaran dalam menyampaikan pesan kamtibmas dengan mengajak masyarakat untuk berperan aktif dalam menjaga keamanan lingkungan tempat tinggalnya.

Baca juga: FPN Bersama Wali Kota Batu, Audensi Bahas Program SPUNCAK BATU

Artikel ini telah tayang sebelumnya di rakyatjelata.com dengan judul "Polairud Bripka Wayan Wedhana, Sosialisasi Ingatkan Cuaca Kepada Nelayan Muncar". lihat harikel asli disini

Editor : Redaksi

Politik & Pemerintahan
Trending Minggu Ini
Berita Terbaru