Konsumen Suzuki Merasa Kecewa Akibat Janji Sales

awsnews.id
Konsumen Suzuki Merasa Kecewa Akibat Janji Sales

SURABAYA | rakyatjelata.com - Mendekati lebaran memang daya beli masyarakat terhadap berbagai macam produk meningkat drastis Terutama untuk kendaraan buat mudik lebaran. Beragam promosi di lakukan untuk merebut hati konsumen. Dari semua konsep promo yang beredar ada salah satu promosi yang di lakukan oleh Suzuki Basuki Rahmat di sebiah Mall Delta Plaza Surabaya.

Sholeh seorang konsumen yang sempat di tawari paket kredit lalu bayar UTJ dengan perjanjian apabila ada pembatalan maka uang akan di kembalikan.

Baca juga: Asrilia Kurniati Maju Pilwali Surabaya Lewat Jalur Independen, Begini Program Ekonominya

Setelah beberapa hari ternyata kredit tidak bisa di lanjut dengan berbagai alasan. DP yang di sepakati pun berubah hampir dua kali lipat kalau mau lanjut kredit.

Seorang konsumen bernama Panembahan Sholeh mengatakan "Awalnya enak ngomongnya, lalu dengan alasan macam-macam kami batal. Namun tetap saja tidak sesuai kesepakatan, uang yang katanya kembali dari UTJ yang kami setorkan kemungkinan ada manipulasi".

Lanjut Panembahan Sholeh "Sesuai kesepakatan maksimal 2 Minggu uang di kembalikan, maka dengan alasan proses. Lebih dari waktu yang di tentukan belum juga ada pengembalian".

Baca juga: Spucak Batu Sejuta Pohon Untuk Catcment Area Kota Batu

Saat Sales Suzuki di konfirmasi dia menjanjikan kepada konsumen. Dalam bukti chat sales menyatakan berjanji akan mengembalikan uang DP akan tetapi sampai hari ini belum di kembalikan kepada sholeh. 

Kejadian ini ternyata menimpa banyak orang. Panembahan Sholeh menambahkan "Saya liat di daftar konsumen yang uang seharusnya kembali malah list nya menumpuk. Saya akhirnya bertanya dalam hati permainan ini sengaja di lakukan oleh Suzuki Basuki Rahmat. Saya sarankan pembeli Suzuki jangan mau untuk di kibuli dengan alasan promo dan diskon khusus. Karena nantinya hanya uang calon konsumen yang di mainkan".terang Sholeh kepada awak media rakyatjelata.com

Ke depan konsumen harus di berikan informasi yang benar terkait produk.

Baca juga: FPN Bersama Wali Kota Batu, Audensi Bahas Program SPUNCAK BATU

Secara terpisah pihak dari sales marketing Suzuki hanya menyampaikan itu proses.

Artikel ini telah tayang sebelumnya di rakyatjelata.com dengan judul "Konsumen Suzuki Merasa Kecewa Akibat Janji Sales". lihat harikel asli disini

Editor : Redaksi

Politik & Pemerintahan
Trending Minggu Ini
Berita Terbaru