Ditemukan Mayat Mengambang diirigasi Desa Pagadungan Gegerkan Warga

awsnews.id
Tim Inavis Polres Karawang saat mengakut jenazah di olah TKP (Foto: Dok/istmw/@di rakyatjelata.com)

KARAWANG | rakyatjelata.com-Penemuan mayat mengambang di irigasi desa pagadungan RT 04 RW 02 dusun pagadungan gegerkan warga, Minggu (7/4/2024).

Penemuan mayat berawal dari salah satu anak muda dusun Bengle, yang di pagi hari sedang berolahraga melihat ada mayat terapung diirigasi, kemudian pemuda tersebut langsung melaporkan ke Polsek tempuran sekitar jam 05.30 wib.

Baca juga: Asrilia Kurniati Maju Pilwali Surabaya Lewat Jalur Independen, Begini Program Ekonominya

Menanggapi laporan masyarakat Aiptu Wawan Kanit Reskrim Polsek Tempuran langsung bertindak mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan melakukan langka langka untuk melaporkan ke Tim inavis polres Karawang," terang Kanit Reskrim Polsek Tempuran saat dikonfirmasi.

Baca juga: Spucak Batu Sejuta Pohon Untuk Catcment Area Kota Batu

Dirinya juga menyampaikan bahwa mayat berjenis kelamin laki-laki usia berkisar 40 tahun, Dugaan sementara tidak ada tanda tanda kekerasan terindikasi kecelakaan.

Tim inavis polres Karawang datang ke TKP sekitar jam 08.10 wib dan langsung melakukan pengangkatan mayat,untuk dibawa ke RSUD untuk dilakukan autopsi. (@di)

Baca juga: FPN Bersama Wali Kota Batu, Audensi Bahas Program SPUNCAK BATU

Artikel ini telah tayang sebelumnya di rakyatjelata.com dengan judul "Ditemukan Mayat Mengambang diirigasi Desa Pagadungan Gegerkan Warga". lihat harikel asli disini

Editor : Redaksi

Politik & Pemerintahan
Trending Minggu Ini
Berita Terbaru