Shofwan Hidayat : Tidak akan ada penahanan ijazah. Yang tidak mampu silakan bawa SKTM

awsnews.id
Shofwan Hidayat : Tidak akan ada penahanan ijazah. Yang tidak mampu silakan bawa SKTM

Bojonegoro - Tidak hanya satu dua saja yang mengalami ketakutan akan ijazah anaknya di tahan oleh pihak sekolah. Tetapi begitu banyak para orang tua wali murid merasa resah dan takut jika nanti saat kelulusan ijazah belum bisa di ambil.

Hal itu di ungkapkan oleh sebut saja Wati salah satu orang tua wali murid SMA 4 Bojonegoro. Ia merasa sedih dan bercampur takut akan pengumuman lulus.

Baca juga: Asrilia Kurniati Maju Pilwali Surabaya Lewat Jalur Independen, Begini Program Ekonominya

Bukan karena takut anak saya ngak lulus, terapi takut ijazah di tahan karena beban pembayaran. Karena ijazah paling penting untuk mencari kerja atau daftar kuliah.

Shofwan Hidayat selaku kepala sekolah SMA 4 Bojonegoro saat dikonfirmasi menjelaskan, Alhamdulillah di SMA 4 selama ini lancar saja, tidak ada penahanan ijazah. Untuk para siswa yang tidak mampu jika mengambil ijazah membawa SKTM jika masih memiliki tanggungan pembayaran.

Baca juga: Spucak Batu Sejuta Pohon Untuk Catcment Area Kota Batu

"Jadi Tampa ada surat pernyataan pembayaran, atau himbauan lainnya. Kami pihak SMA 4 selalu memberikan pelayanan yang terbaik untuk siswa-siswi semuanya, tidak ada perbedaan, tambahnya.

Lebih jelas ungkap Shofwan, Ijazah itu sangat penting sekali ya karena untuk masa depan para siswa mencari kerja, daftar kuliah. Jadi kami semua para guru sepakat untuk memberikan ijazah Tampa ada embel-embel lainnya.

Baca juga: FPN Bersama Wali Kota Batu, Audensi Bahas Program SPUNCAK BATU

Artikel ini telah tayang sebelumnya di rakyatjelata.com dengan judul "Shofwan Hidayat : Tidak akan ada penahanan ijazah. Yang tidak mampu silakan bawa SKTM". lihat harikel asli disini

Editor : Redaksi

Politik & Pemerintahan
Trending Minggu Ini
Berita Terbaru