Diduga Orang Dalam Bongkar Kekisruhan Kampus Unsika Karawang

awsnews.id
Universitas Singaperbangsa Karawang (Unsika) (Foto: Dok istimewa/@di krwng)

KARAWANG | rakyatjelata.com-Dugaan kekisruhan dilingkungan kampus Universitas Singaperbangsa Larawang (Unsika) dibongkar oleh orang dalam, dan yang bersangkutan secara terang terangan bercerita di obrolan via WhatsApp, Senin (12/5/2024).

Adanya kekisruhan disebabkan karena masing masing yang dipercaya oleh pimpinan saling membongkar data, ada yang dipercaya oleh pimpinan malah yang dipercaya sebagai tangan kanannya berbalik membongkar kesalahan pimpinannya," terang narasumber yang tidak mau sebut namanya.

Baca juga: Asrilia Kurniati Maju Pilwali Surabaya Lewat Jalur Independen, Begini Program Ekonominya

Kampus Unsika sudah mulai saling sikut dan sudah tidak kondusif. "Ya tidak ada yang sempurna Mas, selalu ada kekurangan setiap pimpinan. Pasti ada salahnya masing masing, makanya dalam organisasi harus saling menutupi. Kalau tidak ya, nama organisasi semakin terpuruk. Itu dia di kampus orang orangnya tidak bisa besikap dewasa, merasa paling bener sendiri dan menjadikan orang lain sebagai kambing hitam dari kesalahan mereka, padahal setiap pimpinan punya kesalahan Kalau seperti itu akan gaduh terus," ucapnya.

Baca juga: Spucak Batu Sejuta Pohon Untuk Catcment Area Kota Batu

Dirinya juga berharap kampus Unsika kedepan bisa lebih baik dan tidak mementingkan job desk. Siapapun pimpinanya pasti punya cara yang berbeda-beda dalam sikap maupun visi misi memimpin nya," tutup narasumber. (@di)

Baca juga: FPN Bersama Wali Kota Batu, Audensi Bahas Program SPUNCAK BATU

Artikel ini telah tayang sebelumnya di rakyatjelata.com dengan judul "Diduga Orang Dalam Bongkar Kekisruhan Kampus Unsika Karawang". lihat harikel asli disini

Editor : awsnews.id

Politik & Pemerintahan
Trending Minggu Ini
Berita Terbaru