Gelar Media Gathering, PJ Bupati Andriyanto Ajak Media Bersinergi

author awsnews.id

- Pewarta

Rabu, 04 Okt 2023 21:10 WIB

Gelar Media Gathering, PJ Bupati Andriyanto Ajak Media Bersinergi

i

Gelar Media Gathering, PJ Bupati Andriyanto Ajak Media Bersinergi

Rakyatjelata Bojonegoro, - Mengawali masa kerjanya sebagai PJ Bupati Bojonegoro Adriyanto menggelar media gathering bersama jurnalis di pendopo Malowopati. Rabu (4/10/2023) sore.

Media Gathering ini untuk mengenalkan diri dan mengajak media untuk bersinergi mensukseskan program atau kebijakan Pemkab serta media agar turut serta menjaga kondusifitas Bojonegoro khususnya di momen Pemilu 2024 ini

Baca Juga: Asrilia Kurniati Maju Pilwali Surabaya Lewat Jalur Independen, Begini Program Ekonominya

“Menjaga kondusifitas tentu tidak hanya peran dari Pemkab, tapi juga butuh peran dari media juga. Termasuk turut menjaga kondusifitas dalam momen pemilu 2024 ini,"ucapnya.

Lanjutnya, Adapun dalam Program kerja, ada 3 Aspek yang jadi prioritasnya selama menjabat yakni, memperkuat sisi pondasi ekonomi di Kabupaten Bojonegoro seperti sektor wisata. Sebab sektor wisata mampu menggerakkan ekonomi masyarakat.

Baca Juga: Spucak Batu Sejuta Pohon Untuk Catcment Area Kota Batu

Kedua, untuk menciptakan masyarakat yang memiliki kapasitas agar bisa menjaga stabilitas ekonomi. Yakni dengan cara memastikan kesejahteraan masyarakat dan menurunkan tingkat kemiskinan.

Kemudian, Ketiga, memastikan dari sisi masyarakat dari beberapa kegiatan yang bersifat prioritas dari pemerintah pusat. 

Baca Juga: FPN Bersama Wali Kota Batu, Audensi Bahas Program SPUNCAK BATU

"Program pemerintah ini tentu membutuhkan masukan dari rekan media. Kami berharap, bisa menjadi mitra Pemkab Bojonegoro dalam melaksanakan beberapa kebijakan,"imbuhnya. (Arh)

Artikel ini telah tayang sebelumnya di rakyatjelata.com dengan judul "Gelar Media Gathering, PJ Bupati Andriyanto Ajak Media Bersinergi". lihat harikel asli disini

Editor : Redaksi

BERITA TERBARU