500 Paket Sembako dari Meratus, Pemkot Surabaya Siap Salurkan Penerima Bantuan Ke Warga

author awsnews.id

- Pewarta

Rabu, 11 Okt 2023 09:15 WIB

500 Paket Sembako dari Meratus, Pemkot Surabaya Siap Salurkan Penerima Bantuan Ke Warga

i

500 Paket Sembako dari Meratus, Pemkot Surabaya Siap Salurkan Penerima Bantuan Ke Warga

SURABAYA l rakyatjelata.com-Sebanyak 500 paket sembako, Pemerintah Kota (Pemkot) Surabaya menerima bantuan dari Meratus, Selasa (10/10/2023). Rencananya bantuan tersebut akan disalurkan kepada warga yang memiliki data penerima bantuan by name by address.Rabu (11/10/2023).

Slamet Raharjo selaku Direktur Utama PT. Meratus Line mengungkapkan Selama 66 tahun, Meratus telah hadir di Surabaya, dan pencapaian tersebut tak mungkin terwujud tanpa dukungan berkelanjutan dari Pemerintah Kota Surabaya.

Baca Juga: Asrilia Kurniati Maju Pilwali Surabaya Lewat Jalur Independen, Begini Program Ekonominya

"Bantuan ini bukan hanya tanggung jawab, tetapi juga sebuah kewajiban bagi kami untuk mendukung Pemerintah Kota Surabaya dalam upayanya meningkatkan kesejahteraan masyarakat Kota Surabaya,” ujar Slamet.

"Di HUT ke 66 tahun, meratus selalu melakukan capaian yang bermanfaat untuk masyarakat di kota surabaya," kata Slamet.

Hal itu juga disampaikan Walikota Surabaya Eri Cahyadi melalui Sekretaris Daerah (Sekda) Ikhsan, ia menyampaikan terima kasih atas dukungan serta kepedulian Pt meratus kepada warga kota pahlawan

Baca Juga: Spucak Batu Sejuta Pohon Untuk Catcment Area Kota Batu

Karenanya, bantuan tersebut akan segera disalurkan kepada warga yang membutuhkan.

“Kita sudah punya data, siapa yang sudah dapat dari mana, dan siapa yang belum. Jadi dari Meratus bisa kita sampaikan kepada masyarakat sesuai data, ketika ada kegiatan di RW kita langsung salurkan,” jelas Ikhsan.

Sebab, menurutnya, bentuk kepedulian Meratus melalui kegiatan penyerahan bantuan sembako ini semakin menunjukkan kuatnya budaya gotong-royong dan kebersamaan di Kota Pahlawan. Hal ini membuktikan bahwa para pengusaha di Kota Surabaya sangat luar biasa.

Baca Juga: FPN Bersama Wali Kota Batu, Audensi Bahas Program SPUNCAK BATU

“Para pengusaha yang ada di Surabaya ini luar biasa, mereka selalu mendukung kegiatan dari Pemerintah Kota Surabaya untuk masyarakat dan pasti didukung oleh teman-teman pengusaha yang lainnya,” terangnya.

Artikel ini telah tayang sebelumnya di rakyatjelata.com dengan judul "500 Paket Sembako dari Meratus, Pemkot Surabaya Siap Salurkan Penerima Bantuan Ke Warga". lihat harikel asli disini

Editor : Redaksi

BERITA TERBARU