Rayakan 9 Tahun Partai Perindo, Stella Franciss Mulianto Santuni 9 Warga Miskin

author awsnews.id

- Pewarta

Sabtu, 14 Okt 2023 00:05 WIB

Rayakan 9 Tahun Partai Perindo, Stella Franciss Mulianto Santuni 9 Warga Miskin

i

Rayakan 9 Tahun Partai Perindo, Stella Franciss Mulianto Santuni 9 Warga Miskin

Parlementaria, Surabaya - Sehari menjelang peringatan HUT ke 9 Partai Perindo yang jatuh pada 14 Oktober esok, Kader Perindo Stella Franciss Mulianto berbagi kepada 9 warga yang sangat menmbutuhkan di wilayah Gunung Anyar Surabaya.

"Bermacam-macam, ada warga yang kena stroke dan terpaksa tidak bekerja. Ada juga yang ndak bisa jalan karena kakinya mengecil, bahkan ada yang setahun ini mengalami kelumpuhan," ungkap Stella di sela giatnya, Jumat (13/10/2023)

Baca Juga: Massa Aksi Sesalkan Pemkot Surabaya Tutup Mata Aspirasi Warga Citraland Tolak Pembangunan Logos

"Bantuan kita kemas dalam paket sembako beserta uang tunai untuk tambahan biaya pengobatan," tambahnya.

Selain itu, Kata Stella, seperti di Jumat berkah sebelum-sebelumnya, dirinya juga berbagi makan siang kepada warga.

"Ini sekaligus sebagai perkenalan dan permohonan doa restu, kami akan maju menjadi Calon DPRD Surabaya," ujar perempuan lajang berpendidikan S2 ini.

"Sekitar 200 paket makan siang sehat," ucap Stella Caleg Dapil 3 Partai Perindo ini.

Bejalan menyusuri kampung Jalan Amir Mahmud Gunung Anyar, Stella bersama Tim dan didampingi ketua RT Rukin setempat, door to door ke rumah-rumah warga membagikan makan siang sekaligus menyerahkan paket bantuan kepada warga yang ada dalam catatannya.

“Semoga dengan paket sembako dan makan siang ini, bisa sedikit mengurangi beban warga,” kata Stella di sela giatnya..

Stella menyampaikan tujuannya maju sebagai calon wakil rakyat adalah untuk bisa membantu masyarakat. Baik itu dalam hal peningkatan pendidikan maupun keterampilan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat Surabaya.

Hal ini sesuai dengan tagline Partai Perindo, yakni untuk Indonesia sejahtera. “Kami ingin keberadaan kami bisa berguna dan bermanfaat untuk warga,” tandasnya.

Baca Juga: Partai Politik Apresiasi Kinerja Eri-Armuji di Surabaya, PDIP?

Sesuai DCS (Daftar Calon Sementara) pencalegan, Stella Franciss Mulianto terdaftar menjadi Caleg Dapil 3 Surabaya dari Partai Perindo.

Ada 7 kecamatan di Dapil 3, antara lain, Gunung Anyar, Mulyorejo, Rungkut, Sukolilo, Bulak, Wonocolo dan Tenggilis Mejoyo.

Stella sendiri mendapat nomor urut 3 dalam kertas suara warna hijau nantinya.

Sementara itu, Rika penerima bantuan mengaku senang dan akan memanfaatkannya sebaik-baiknya.

"Saya mengalami kelumpuhan sudah hampir setahun, ini berawal dari pijat," tutur Rika yang hanya bisa tidur dan duduk didekat kamar mandi.

Baca Juga: Adi Sutarwijono Pimpin Halal Bi Halal DPRD Surabaya Pasca Idul Fitri

Begitu juga yang disampaikan Subandi, dirinya mengaku sudah mengalami sakit stroke selama 5 tahun. Pria 60 tahunan ini dulunya seorang tukang bangunan, dan sekarang sudah tidak kuat untuk bekerja.

"Alhamdulillah, terima kasih mbak Stella, terima kasih Partai Perindo," katanya. (par03)

 

 

Artikel ini telah tayang sebelumnya di parlementaria.id dengan judul "Rayakan 9 Tahun Partai Perindo, Stella Franciss Mulianto Santuni 9 Warga Miskin". lihat harikel asli disini

Editor : Redaksi

BERITA TERBARU