Siber Ganjar Pranowo Potong Rambut Gratis warga Lamongan

author awsnews.id

- Pewarta

Senin, 16 Okt 2023 02:25 WIB

Siber Ganjar Pranowo Potong Rambut Gratis warga Lamongan

i

Siber Ganjar Pranowo Potong Rambut Gratis warga Lamongan

Parlementaria, Lamongan - Ribuan warga kecamatan Kembang Bahu, Lamongan, Jawa Timur, menyambut kedatangan Relawan Sahabat Indonesia Bersatu (SIBER) pada Minggu (15/10/2023) pagi.

Kegiatan yang diawali dengan senam ala SIBER tersebut, sesekali terdengar teriakan "Ganjar Pranowo Presiden" oleh warga.

Baca Juga: Massa Aksi Sesalkan Pemkot Surabaya Tutup Mata Aspirasi Warga Citraland Tolak Pembangunan Logos

Ketua Umum SIBER, Tedi Supriadi, menyampaikan bahwa Ganjar Pranowo adalah sosok yang tepat untuk menjadi Presiden RI selanjutnya.

Menurut Tedi, Ganjar memiliki rekam jejak yang jelas, keluarga yang bahagia dan harmonis, serta sering turun ke lapangan.

"Ganjar Pranowo adalah sosok yang fresh dan smart dalam mengambil sikap di sepanjang jabatannya, baik saat di DPR RI maupun Menjadi Gubernur Jawa Tengah 20 tahun terakhir ini," kata Tedi.

Tedi menambahkan, Ganjar juga telah terbukti tegas dan berani, serta rajin turun ke masyarakat untuk memetakan kondisi yang dan akan terjadi.

Baca Juga: Partai Politik Apresiasi Kinerja Eri-Armuji di Surabaya, PDIP?

"Kami yakin, masyarakat Lamongan sudah cerdas dalam memilih presiden kedepan untuk melanjutkan kerja-kerja pak Jokowi," kata H. Wirawan Aidit, tokoh masyarakat setempat sekaligus panitia kegiatan.

Sementara itu, Gus Abdul Qodir, tokoh masyarakat sekaligus tokoh agama setempat, mengingatkan masyarakat untuk memilih pemimpin yang memiliki rekam jejak yang jelas dan berani.

"Jangan pilih orang yang hanya bisa ngomong, tapi tidak bisa kerja. Jangan pilih juga orang yang suka klaim kerjaan orang lain," kata Gus Abdul Qodir.

Baca Juga: Adi Sutarwijono Pimpin Halal Bi Halal DPRD Surabaya Pasca Idul Fitri

Kegiatan SIBER di Lamongan tersebut merupakan salah satu upaya untuk mensosialisasikan Ganjar Pranowo sebagai calon Presiden RI 2024. (Par03)

Artikel ini telah tayang sebelumnya di parlementaria.id dengan judul "Siber Ganjar Pranowo Potong Rambut Gratis warga Lamongan". lihat harikel asli disini

Editor : Redaksi

BERITA TERBARU