Caleg Stella Franciss Ikut Senam Minggu di Gunung Anyar

author awsnews.id

- Pewarta

Senin, 16 Okt 2023 03:35 WIB

Caleg Stella Franciss Ikut Senam Minggu di Gunung Anyar

i

Caleg Stella Franciss Ikut Senam Minggu di Gunung Anyar

Parlementaria, Surabaya - Calon Legislatif (Caleg) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Surabaya dari Partai Perindo Dapil 3, Stella Franciss Mulianto, ikut senam minggu pagi bersama warga Gunung Anyar, Surabaya, Minggu (15/10/2023).

Kegiatan senam tersebut diikuti oleh ratusan warga dari berbagai kalangan, mulai dari ibu-ibu rumah tangga, pemuda-pemudi, hingga anak-anak. Senam dipimpin oleh instruktur senam profesional.

Baca Juga: Massa Aksi Sesalkan Pemkot Surabaya Tutup Mata Aspirasi Warga Citraland Tolak Pembangunan Logos

Disela giat, Stella mengaku, kegiatan senam tersebut merupakan salah satu upaya untuk meningkatkan silaturahmi dan kesehatan warga Gunung Anyar. Ia juga berharap kegiatan tersebut dapat menjadi sarana untuk membangun hubungan emosional yang lebih erat antara dirinya dengan warga Gunung Anyar.

"Senam ini merupakan salah satu kegiatan yang sangat bermanfaat bagi kesehatan. Selain itu, senam juga dapat menjadi sarana untuk mempererat silaturahmi dan membangun hubungan emosional yang lebih erat," kata Stella yang tinggal di Mulyorejo ini.

Dalam kesempatan tersebut, Stella juga menyampaikan sejumlah program kerja yang akan ia perjuangkan jika terpilih menjadi anggota DPRD Kota Surabaya.

Baca Juga: Partai Politik Apresiasi Kinerja Eri-Armuji di Surabaya, PDIP?

"Saya akan memperjuangkan program-program yang dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat Gunung Anyar," kata Stella lajang berpendidikan S2 ini.

"Mohon doa dan restu dari Masyarakat Gunung Anyar," ucapnya.

Baca Juga: Adi Sutarwijono Pimpin Halal Bi Halal DPRD Surabaya Pasca Idul Fitri

Kegiatan senam minggu pagi bersama warga Gunung Anyar tersebut berlangsung dengan lancar dan penuh kegembiraan. Warga tampak antusias mengikuti senam tersebut. (par03)

Artikel ini telah tayang sebelumnya di parlementaria.id dengan judul "Caleg Stella Franciss Ikut Senam Minggu di Gunung Anyar". lihat harikel asli disini

Editor : Redaksi

BERITA TERBARU